Jdi ceritanya hari si haechan ulang tahun and member nct pengen ngerayain ultahnya yg pas pas'an ama jadwal mereka konser. Dan mereka pun dah punya ide buat ultahnye ada bumbu bumbu nistain dianya gitu biar beda dari yg lain.
Para fans ntar pada make topeng yg ada komuk nya haechan barengan trus nyanyi lagu happy birthday dengan gaya yg dinyanyiin ma haechan pas ultahnya winwin ma atuy.
Kun nyuruh mark buat mesen kuenya, tadinya dia mau nyuruh yangyang buat beli kuenya tpi dia takut kuenga ntar malah di racunin ama dia.
Seseneng senengnya kun klo echan keracunan and ngurangin beban idupnya, kun gamao gaji nya mereka turun gegara si echan diracunin ama membernya sendiri.
Tpi ternyata tetep ada sesuatu yg terjadi walaupun dia nyuruhnya mark yg buat beliin kuenya. Yg mana bikin mereka pengen batalin tpi kuenya terlanjur jadi and mahal beud.
Jdi kejadiannya pas kun lagi bantuin yg lain bikin hiasan buat kejutannya ntar and sekalian ngebungkusin kadonya, tetiba mark nelpon dia dihari dimana haechan ulang tahun.
"Halo?"
"Uh..Bang.."
"Kenapa mark?"
"Anu kuenya bla bla bla bla..."
"LAH ANJIR KOK BISA BEGITU?!!"
"Ya...elu tau kan gw gimana bang"
"Dibatalin gabisa kah? Ganti yg lain gitu?"
"Terlanjur jadi atuh bang kuenya, klo beli lagi ntar kgk makan sebulan kitanya"
"Ah elah elu mah bikin rambut gw putih ae" kata kun sambil ngacak ngacak rambutnye dengan penuh kestress'an.
Kun pun pasrah dan nyuruh mark buat udah ambil ae kuenya. Bodo amat tuh kue bentuk ma rupanya begimana yg penting bisa dimakan. Mereka juga terlalu kere buat beli kue yg baru.
Skip
Pas mereka ditengah tengah konser, tetiba lampu mati and pas nyala lagi haechan bisa ngeliat para suketzen pada make topeng yg bergambar komuk dia and nyanyiin lagu habede barengan ma membernya, and pas mereka nyampe di highnotenya, satu stadiun bergetar hebat sehebat tangan kita pas praktek di skul.
And pas si tiway bawain kuenya,betapa kagetnya haechan dengan bentuk kuenya.
Kenape?because..."INI KENAPA KUENYA BENTUK SEMANGKA WOEY?!!"
pas haechan nanya ntuh, mereka semua langsung nengok kearah mark yg lgi ketawa dengan gugup sambil garuk garuk palanya and ngehindarin tatapannya echan.
Haechan cmn gelengin palanya kearah mark terus niup lilinnya ampe air liur berterbangan kemana mana. "Siraman rohani wahai kawan kawan" kata lucas dengan muka yg anehnye keliatan kek menikmati gitu, aneh emang spesiesnya anak satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵀʷᵉⁿᵗʸᴼⁿᵉ ᴴᵘˢᵇᵃⁿᵈˢ?
FanfictionUdah keterima jdi member nct eh malah dinikahin ma 21 cogan,rejeki nomplok awokawok -Yn kiyut beud njir mana tuh badan aduhai -nct bahasa non baku swearing dll nih cerita aslinye di akun author yg nufakim. cmn gegara wattpad tetiba ngehianatin autho...