Assalamualaikum
•
•
•
•
•
•
Jangan lupa follow ya🌟"Bun, Nalisha pergi sekolah dulu. Jangan lupa istirahat, ntar bunda pingsan lagi"
"Iya sha, bunda nggak papa kok" ucap bunda Nalisha yang bernama Sarah dengan senyumnya.
"Yaudah bun. Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, hati hati ya sha"
Tak lupa Nalisha mencium tangan bunda dan di balas dengan usapan lembut di puncak kepala Nalisha yang tertutup hijab putih.
Di depan, mobil hitam dan pak karim supirnya sudah menunggu untuk mengantar Nalisha.
Sepanjang perjalanannya Nalisha hanya menatap kosong setiap bangunan yang di lewatinya. Entah kenapa dia merasa sangat lelah dari biasanya. semalam Nalisha tidak bisa tidur karena bunda tiba tiba pingsan saat sedang membereskan rumah dan terpaksa Nalisha harus terus berjaga jika keadaan bunda kembali drop. padahal di rumah ada bi siren tapi bunda masih tetap bersih keras ingin membereskan rumah juga. Katanya bunda bosan dirumah kalo nggak ngapa ngapain, padahal kata dokter bunda jangan sampe kecapean.
****
"Neng lisha kita udah sampai" panggil pak karim menunggu reaksi dari Nalisha yang sedari tadi ketiduran dengan kepala menyandar di kaca jendela mobilnya.
Merasa mobil tak lagi bergerak, Nalisha pun terbangun dengan membuka matanya perlahan.
"Udah sampai pak?" Tanya Nalisha sambil menguap.
"Iya neng, udah sampai"
Nalisha pun bergegas turun dari mobilnya.
"Yaudah neng, bapak duluan ya" pamit pak karim lalu melajukan mobilnya.
"Iya pak makasih"
"Nalisha tunggu gue!" Teriak cewe yang berlari menghampiri Nalisha.
Cewe itu adalah sahabatnya Nalisha, namanya Ulfa. Nalisha punya dua sahabat, yang satu lagi namanya Wina. Sebenarnya teman Nalisha banyak, tapi Nalisha lebih dekat ke Ulfa dan wina.
"Iya fa ini gue masih disini juga" gumam Nalisha.
"Yuk masuk" ucap ulfa sambil mengatur nafasnya.
Baru saja mereka ingin melangkah, suara deruan motor memberhentikan langkah Nalisha dan ulfa. Suara motor itu berasal dari geng most wanted sekolah mereka. Geng yang bernama Tritoria dan diketuai oleh Alfin Alkhaf Vandescha. Laki laki dengan wajah tampan dan sifatnya yang dingin itu berhasil membuat para kaum hawa tergila gila. Dengan teman temannya Zevan Adrista, Tora Jevano Fariza, dan Raka Muftar Arzana. Diantara mereka berempat, cuma Alfin dan Zevan yang memiliki sifat sama. Berbeda dengan Alfin dan Zevan, Tora dan Raka malah sebaliknya.
Tiga motor ninja merah yang dikendarai oleh Tritoria melaju melewati Nalisha dan Ulfa yang terdiam di tempat. Banyak para siswi yang histeris saat Tritoria datang dengan gayanya. Berbeda dengan Ulfa, Nalisha terlihat biasa saja.
"YAAMPUN ALFINN BIKIN MELTEDDD!"
"ZEVANN JANGAN LUPA TANGGAL NIKAH KITA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY WITH HIM
Teen Fiction"PERJODOHAN" disaat kalian mendengar kata itu pasti tau jika artinya adalah ikatan pernikahan dimana pengantin pria dan pengantin wanitanya dipilih oleh pihak ketiga dan bukan oleh satu sama lain. Nalisha Veronika. Wanita dengan parasnya yang sangat...