Assalamualaikum
•
•
•
•
•
•Jangan lupa follow akun ini ya🌟
Di rumah keluarga Fallen...
"Kalo gitu nanti malam kita bahas lebih jauh tentang masalah ini. Semoga saja mereka mau menerima perjodohan ini. Aku akan membawa Nalisha"
"Iya, aku juga akan menyuruh Alfin datang" ucap wanita paruh baya di sebrang sana.
"Yaudah Yura, aku tutup telponnya ya. Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Tit!
Sambungan telpon berakhir.
"Jadi gimana bun?" Tanya Aksara ayahnya Nalisha.
"Bunda sudah sepakat ketemuan dengan keluarga yura malam ini, di restoran yang sudah kita pesan kemarin." jelas bunda.
Aksara menghembuskan nafas pelan lalu mengangguk sembari tersenyum.
****
Semua murid kelas 11 IPA 2 sudah rapi di tempat mereka, menunggu guru mapel pertama mereka datang.
"Eh Sha, jam pertama pelajaran siapa? mapel gue ilang" Ulfa membalikkan badannya kebelakang menghadap Nalisha.
"Bu Berta" jawab Nalisha sambil memberikan selembar kertas berisi daftar mapel.
Ulfa mengangguk lalu menggambil selembar kertas itu dari Nalisha dan mencatatnya lagi di lembaran kertas miliknya.
"Eh bu Berta datang!" Teriak Feli teman kelasnya Nalisha memberi tau jika bu Berta sedang menuju kelasnya. Semua murid pun langsung menempati kursinya masing masing. Bu Berta dikenal dengan Ketegasannya, maka dari itu banyak sekali yang takut dengan bu Berta.
Dan benar saja, suara langkah sepatu bu Berta memenuhi ruangan kelas yang hening. Ulfa dengan cepat memberhentikan aktivitasnya tadi.
"Selamat pagi!" Sapa bu Berta sembari mengeluarkan buku mengajar dari dalam tas tangan yang di bawanya.
"Pagi bu!" Seluruh murid kompak membalas.
"Hari ini ibu akan memperkenalkan murid baru yang akan bergabung di kelas ini" jelas bu Berta membuat semuanya bertatap bingung saling bertanya satu sama lain.
"Ayo silahkan masuk" ucap bu Berta.
Seorang perempuan berjalan kearah bu Berta, dengan pakaian berbeda dari yang lain dan tentunya berhasil membuat mereka sekelas menatapnya.
"Ini murid baru yang di bilang cantik itu?" Tanya Wina ke Ulfa sambil memperhatikan perempuan itu dari atas sampai bawah.
"Iya kali" jawab Ulfa berbisik.
Wina berdecak pelan "emang bener sih, masih cantikan Ulfa" ucap Wina sambil menopang dagunya. Ulfa hanya mengembangkan senyum menggodanya ke Wina yang hanya dibalas tatapan malas dari wanita itu.
"Ayo perkenalkan dirimu" titah bu Berta.
"Nama saya Tyas Ariana Rafaela. Panggil saja Tyas. Saya pindahan dari SMA Nusantara" ucap perempuan yang bernama Tyas itu sembari tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY WITH HIM
Teen Fiction"PERJODOHAN" disaat kalian mendengar kata itu pasti tau jika artinya adalah ikatan pernikahan dimana pengantin pria dan pengantin wanitanya dipilih oleh pihak ketiga dan bukan oleh satu sama lain. Nalisha Veronika. Wanita dengan parasnya yang sangat...