DELAPAN

43 10 1
                                    

Hari ini sebenarnya mereka sekolah, namun mereka berdua izin.

Nalisha terbangun lebih awal, entah kenapa dia merasa ingin sekali memasak.

Dia memperhatikan sekitar kamarnya, mencari keberadaan Alfin namun tak ada di dalam kamarnya. Nalisha pun turun kedapur untuk memasak nasi goreng.

Namun saat melewati ruang tamu, dia melihat Alfin yang masih tertidur di atas sofa. Dia berfikir jika Alfin sengaja tidur disini karena dirinya semalam masih tidak mau tidur dengannya.

Nalisha langsung beralih kedapur. Dia ingin masak nasi goreng, untungnya nasi dan bahan bahan untuk membuat nasi goreng masih ada. Walau dia belum belanja kebutuhan makanan semuanya.

Dia mulai memasukkan bahan bahannya satu persatu. Setelah selesai Nalisha menyajikannya di atas piring dan mulai menaburi rumput laut kering dan meletakkan telur dadar diatasnya.

Nalisha akan memakan nasi gorengnya sambil menonton TV, dia pun duduk di sofa dekat suaminya itu tidur.

Alfin yang mencium bau makanan pun langsung terbangun.

"Buat aku mana?" Tanyanya.

"Bikin aja sendiri, tuh bahan bahan masih ada di dapur" jawab Nalisha sambil terus menyuap.

"Nggak mau. Berdua aja" Alfin langsung menggambil setengah telur dadar dari piring istrinya itu.

"Ihhh kok telur dadar gue dimakan"

"Hmm enak" Alfin malah terus memasukkan nasi kemulutnya.

Sedangkan Nalisha sudah dalam mode kesal.

°°°

Ting!

Notifikasi di Ponsel Deris berbunyi, tanda pesan masuk. Dia pun mengeceknya, dan ternyata itu pesan dari orang yang tadi malam di temuinya yaitu mas yang punya rekaman pernikahan Nalisha.

Pesan baru

Mas Riko:

Mas videonya udah bisa dikirim

Me:
Yaudah kalo gitu kirim sekarang aja ya mas

Mas Riko:
Mengirim video...

Me:
Okeh makasih banyak ya mas

Mas Riko:
Sama sama

Deris langsung saja membuka video akad adik sepupunya itu. Dia sangat senang karena acara berlangsung dengan lancar.

Dia berencana ingin mengirim video itu pada Denira karena kemarin juga dia tidak bisa hadir.

Deris mencari kontak kekasihnya itu.

Denira❤

Me:
Selamat pagi den. Aku udah ada video pas akad adek sepupu, mau aku kirim nggak

Denira❤
Hm boleh...

Me:
Mengirim video...

Denira❤
Makasih ya, nanti aku tonton

°°°

Denira langsung menonton videonya. Dia begitu terkejut saat melihat video akad nikah Nalisha dan Alfin.

"A-Alfin..." ucapnya tak percaya saat melihat laki laki yang menjadi suami Nalisha.

DESTINY WITH HIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang