Kecewa

611 66 21
                                    

•°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•°.𝑀𝑒𝑙𝑖𝘩𝑎𝑡𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑖𝑎𝑚 𝑡𝑎𝑘 𝑏𝑒𝑟𝑘𝑢𝑡𝑖𝑘 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑒𝑟𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑏𝑎𝘩𝑎𝑔𝑖𝑎𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘𝑘𝑢.°•

.
-•-•-
.

Sunwoo berjalan mencari tempat duduk. Biarkan Haknyeon yang memesan dan ia bisa duduk sembari mengerjakan skripsinya.

Sunwoo mengucek matanya pelan. Ya, dia tau memang tak seharusnya mengucek mata. Sunwoo mengambil ponselnya disaku celana.

Chanhee?

Kim (soon) Chanhee

Sunwoo
Sayang >_<
Just want to say, aku gak dirumah malam ini
Gak perlu cari aku nanti ya;)

Ah lagi-lagi Chanhee sibuk dengan pekerjaannya ya? Ia jadi ingin tahu, seberapa banyak pekerjaannya sampai membuat mereka jadi jarang bertemu.

Sunwoo pun hanya membalasnya dengan kata 'Ya Chanhee'. Ia tak bisa marahkan? Yang ia bisa kan hanya membiarkan Chanhee melakukan apa yang pria manis itu suka.

Sunwoo mengedarkan pandangan. Ia tersenyum tipis kala melihat interaksi Haknyeon dengan seorang penjaga kasir. Terlihat lucu saja dimatanya. Apalagi saat Haknyeon mengerucutkan bibirnya entah karena apa, sangat menggemaskan.

Kembali menatap sekeliling. Cafe ini terlihat sangat estetika. Sangat cocok untuk anak muda jaman sekarang yang suka dengan nuansa minimalis.

Seperdetik kemudian matanya terpaku pada dua pria yang saling menggenggam tangan. Bolehkah ia merasa curiga sekarang?

Rasanya pria yang tengah membelakanginya itu sangat mirip dengan postur tubuh Chanhee.

Benar. Itu Chanhee, kekasihnya. Rahangnya mengeras menatap Chanhee yang bermesraan dengan pria lain selain dirinya.

Ini kah tujuan Haknyeon mengajaknya kemari? Untuk melihat seberapa busuknya kelakuan Chanhee dibelakangnya.

Matanya sangat tajam menatap dua pria yang saling bercanda, memberi kehangatan dengan tertawa, saling menggenggam tangan dengan mesra.

Ia kecewa? Tentu saja iya.

-•-•-

Selagi menunggu mata Haknyeon menangkap Sunwoo yang tengah duduk menatap tajam meja lain.

Sudah melihatkah Sunwoo? Ia tersenyum miring. Ah, rencananya berhasil ya.

Ia mengerutkan dahi saat Sunwoo berdiri. Apa akan ada pertengkaran setelah ini.

•°.EGO || SUNHAK.°•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang