Makan Bareng

1.2K 93 36
                                    

•°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•°.𝑆𝑒𝑏𝑒𝑙𝑢𝑚 𝑗𝑎𝑛𝑢𝑟 𝑘𝑢𝑛𝑖𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑙𝑒𝑛𝑔𝑘𝑢𝑛𝑔 𝑚𝑎𝑠𝑖𝘩 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑑𝑖𝑡𝑖𝑘𝑢𝑛𝑔.°•

.
-•-•-
.

"MAS SUNWOO!!" Teriak Haknyeon kala melihat Sunwoo yang sedang berjalan keluar dari kelasnya.

Ah dia lagi, dia lagi. Pikir Sunwoo setelah mendengar teriakan Haknyeon.

Meski Sunwoo mengabaikan, adik tingkatnya itu tidak akan menyerah begitu saja.

Sunwoo melirik Haknyeon yang tengah berlari menghampirinya dengan senyum yang lebar.

"Mas, selo gak? Mau jalan sama aku gak?" (Longgar gak?) Tanya Haknyeon sambil menatap Sunwoo penuh harap.

"Gak bisa, sibuk." Sunwoo melenggang pergi meninggalkan Haknyeon dengan bibir setengah mengerucut.

"Mas, ada tawon. Awas!" (Lebah) Seru Haknyeon mengerjai Sunwoo. Tak ada lebah disekitar Sunwoo. Itu hanya keisengan seorang Ju Haknyeon saja.

"Mana cuk?! Woy!! Aaaa!!" Sunwoo kelimpungan tangannya menepis kesana kemari. Haknyeon dibelakangnya tertawa puas menatap Sunwoo. Kejahilannya berhasil, dia suka itu.

"Gak ada mas. Tawonnya lagi cari nektar buat dihisap." Ujar Haknyeon dengan polosnya. Sontak membuat Sunwoo yang tertipu menjadi kesal.

"Jancuk!" Umpat Sunwoo penuh amarah.

"Makanya, kalau gak mau dijahilin itu jangan songong. Yuk jalan, aku yang traktir." Haknyeon menarik Sunwoo dengan paksaan. Yang ditarik sempat memberontak sebelum akhirnya hanya pasrah.

-•-•-

Masih dengan marah, Sunwoo melahap makanannya hingga tak tersisa sedikitpun. Kenyang, pikirnya.

Tentu saja, siapa yang tidak akan kenyang bila makan dua bungkus nasi bakar? Itu lapar atau doyan?

"Mas, gak pengen ganti pacar gitu?"

"Gak."

"Yah, padahal aku siap loh dijadiin pacarnya mas Sunwoo. Aku siap buat menerima semua kekurangan mas Sunwoo."

"Bodo."

"Mas Sunwoo mah suka gitu. Awas loh nanti kena karma malah mas yang kejar-kejar aku."

"Pede amat."

"Ya aku yakin, Tuhan gak akan khianati usahaku selama ini."

Jika diingat kembali, sudah berapa bulan ya Haknyeon berjuang sendiri untuk mendapatkan hati seorang mas Sunwoo? Entah lah, Haknyeon tak ingat. Sejak kapan ia menyukai Sunwoo ia lupa, tapi bagaimana cara ia bisa menyukai Sunwoo adalah kenangan terindah untuknya.

•°.EGO || SUNHAK.°•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang