Hama

557 69 37
                                    

•°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•°.𝑃𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎𝑎𝑛 𝑚𝑢𝑛𝑐𝑢𝑙 𝑠𝑒𝑐𝑎𝑟𝑎 𝑡𝑖𝑏𝑎-𝑡𝑖𝑏𝑎 𝑝𝑎𝑑𝑎 𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑎𝑘 𝑡𝑒𝑟𝑑𝑢𝑔𝑎.°•

.
-•-•-
.

Bagaimana jika dirimu yang dibatasi pertemanannya oleh sang kekasih? Merasa senang kah? Atau merasa ingin marah tapi tak dapat berbuat apa-apa karena kamu telah sepenuhnya dikendalikan?

Ha ha... Sunwoo telah merasakannya selama kurang lebih dua tahun. Rasanya hidupnya itu monoton. Hanya kuliah, pulang, ya mungkin masih menemui beberapa temannya. Atau diam-diam mencari kesempatan untuk bermain bersama teman.

Chanhee melarang Sunwoo berdekatan dengan orang lain meski Sunwoo hanya menganggapnya sebagai teman saja.

Sunwoo ingin marah, tapi ia tak dapat berbuat apa-apa. Yang bisa ia lakukan hanyalah pasrah menerima keadaannya yang mengenaskan.

Chanhee terus mengekangnya. Tak boleh kesana atau kemari, harus begini dan terus begitu, tak boleh melakukan ini dan itu. Siapa yang tidak jengkel jika diperlakukan seperti ini?

Tapi Sunwoo sudah jatuh terlalu dalam hingga tak sadar jika ia sedang dikendalikan oleh kekasihnya.

Hidup Sunwoo berubah setelah pertemuannya dengan adik tingkat yang tak terduga.

Kala itu Sunwoo bertemu dengan Haknyeon tanpa sengaja. Adik tingkatnya itu tengah menangis dipojok perpustakaan sendiri.

Sunwoo yang memang datang sendiri mendekati Haknyeon karena marasa kasihan. Wajah memerah dan mata yang sembab, serta ingus yang hampir keluar. Sangat kacau keadaannya.

Sunwoo menenangkan Haknyeon dan memberi banyak motifasi agar Haknyeon kembali bersemangat.

Dari sana mereka mulai dekat, ya hanya sebatas kakak dan adik tingkat tidak lebih. Sunwoo sudah sadar jika Haknyeon mulai menyukainya. Ia yang menjaga perasaannya untuk Chanhee pun perlahan menjauhi Haknyeon.

Entah apa yang Haknyeon ketahui sampai semakin gencar ingin membuat dirinya jatuh cinta pada Haknyeon.

Siapa yang tidak menyukai pria manis berpipi chuby itu? Dia orang yang ramah, humoris, romantis, baik hati, tak mengekang pula.

Setiap Sunwoo hampir terbuai pada Haknyeon, ia selalu mengingat perasaan yang harus ia jaga.

Tapi lama kelamaan Chanhee semakin mengekangnya. Ia tak suka. Meski hanya sekedar hal sepele ia lakukan tapi Chanhee tak menyukainya.

Frustasi akan kekangan yang Chanhee berikan serta rasa bosan yang mulai muncul dalam hubungan.

Ia selalu bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Bolehkah ia terbawa perasaan pada orang yang baik serta pengertian itu? Bisakah ia mulai menyukai segala hal yang bersangkutan dengan pria manis berpipi chuby itu? Bolehkah? Bisakah?

•°.EGO || SUNHAK.°•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang