4. Ngebar

11K 417 13
                                    

Hi♡
.
.
.
.

"Siapakah namamu" ucap aldi di atas meja.

"Nama saya antonia" balas bima dari bawah.

"Dari mana asalmu?"

"Saya dari andonar, kenapa ingin tau" jawab bima bernada mengikuti musik di tiktok.

"Mau apa dengan aku, aku belum mau pacaran" nyanyi mereka bersama sama dengan joget asalnya.

"Minta maaf (sorry ya)"

Alvarak menggelengkan kepala pasrah. Kenapa ia harus memiliki teman segila ini walau masih ada andra yang sedikit lebih waras dari mereka.

Karena bosan alvarka men scroll media sosial yang ia punya. 15 menit berlalu semua media sosial telah ia jelajahi tatapi ia masih merasa bosan.

Ia menengok kesebelah samping melihat gabby yang sedang tertidur dengan beralaskan tangan yang dilipat di atas meja. Gabby tertidur tanpa merasa terganggu dangan suara berisik yang dibuat bima dan aldi yang sedari tadi tak henti hanti nya bernyanyi.

Alvraka mengusap kepala gabby dan menidurkan kepala di atas meja sama seperti gabby, ia menjelajahi semua wajah gabby mulai dari alis, mata, hidung dan bibir.

"Cantik banget tunangan gue, kayaknya gue adalah orang yang peling beruntung yang bisa memiliki lo" batin alvarka senyum senyum sendiri.

"Engh" gabby tarbangun akibat ulah alvarka yang mencubit pipinya dan hidungnya.

"Sayang kamu udah bangun?" Tanya alvarka.

"Belom" jawab gabby ngeles, ia kesal mendengar pertanyaan alvarka yang kurang logis, apa dia tak melihat mata gabby yang terbuka?.

"Kenapa kamu galak banget?"

"Kamu sih gangguin aku lagi tidur, gara gara kamu aku gak jadi nikah sama kim taehyung"

"kim taehyung siapa?, Ooo kamu udah berani selingkih ya"

"Kalok kamu bolehin sih aku mau"

"Ooo gitu, awas aja kamu nanti malem gak bakal aku lepasin bakal aku gempur kamu sampek 100 ronde biar besoknya gak bisa jalan" ancam alvarka berbisik di telingan gabby.

(Bayangkan 100 ronden epribadeh 🍆)

Gabby menelan ludahnya kasar ia takut alvarka akan benar benar melakukannya sampai 100 ronde.

🍃🍃🍃🍃🍃
Alvarak membuka room chat dari teman temannya.

JAMET BERKUALITAS 🍆💦

Aldianjing
Keluar kalian para makhluk jahanam.

Andrababi
Ape?

Bimabangke
2in

Alvarka
3in

Andrababi
Al dimana lo?
Nongkrong kuy, di bar bosen gue di rumah mulu.

Aldianjing
Palingan si boss lagi manja manja sama bu bos.

Bimabangke
Bener banget lo di, gue pernah ngintip si alvarka lagi cuman sama gabby.

Aldianjing
Dimane?

Bimabangke
Oke gue cerita
Pas itu gue kan mau kekamar mandi gue gak sengaja tuh liat alvarka gandeng tangan gabby karena kepo gue ikutin dong ternyata alvarka bawa gabby ke belakang sekolah, gue intip tu teruss..............

ALVARKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang