-SURAT KECIL UNTUKMU-

263 28 0
                                    

-SURAT KECIL UNTUKMU-

PART 6

Rassya yg mendengar ucapan aqeela pun langsung menoleh ke arah aqeela yg sudah pergi dari hadapannya itu. Terlihat aqeela sepertinya kelelahan akibat jalan kaki dari kampus.

"Apa gue udah keterlaluan sama dia?"tanya Rassya dalam hati sambil menatap tubuh mungil aqeela yg perlahan menghilang dari pandangannya

••••••
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 20:00 malam, terlihat Rassya dan aqeela kini sedang makan malam bersama dimeja makan.

Sedari tadi selama mereka ber 2 makan, hanya ada suara dentingan sendok dan garpu saja, keduanya sama² diam. sampai akhirnya aqeela mencoba untuk membuka suara terlebih dahulu.

"Kak Rassya"ucap aqeela pelan
"Hmm"dehem Rassya tanpa menoleh ke arah istrinya itu
"Eumm kak ras-sya kalo ke kampus sering sama kak sandrina ya?"tanya aqeela hati² dg nada pelannya, Rassya yg mendengar pertanyaan aqeela pun langsung membulatkan matanya sempurna, kenapa dia bisa tau?, Apa sekarang aqeela akan marah?.

"Iya"ucap Rassya santai tanpa ekspresi sedikitpun,aqeela yg mendengar ucapan Rassya pun hanya terdiam sambil mengangguk kecil
"Kenapa?, Lo cemburu?,Lo mau marah?"tanya Rassya, seketika aqeela langsung menggelengkan kepalanya
"Eng-nggak ko, qeela gak cemburu ataupun marah, qeela tau kok kak Rassya kan gak suka sama aqeela"ucap aqeela berusaha tegar
"Nah Lo tau juga"ucap Rassya sambil beranjak pergi meninggalkan meja makan.

•••••
Skip keesokan harinya......
Hari ini Rassya tidak ada jam kuliah, tapi sepertinya aqeela ada jam pagi lagi.
Terlihat Sekarang aqeela sudah bersiap untuk berangkat ke kampus setelah selesai memasak sarapan pagi untuk Rassya.
dimakan atau tidak oleh rassya, aqeela tidak peduli yg penting ia sudah berusaha.
"Kak rassya, aqeela berangkat dulu ya assalamualaikum"teriak aqeela kpd Rassya yg sedang duduk disofa sambil bermain ponsel, Rassya yg mendengar itu pun hanya mengangguk tanpa menoleh atau membalas salam dari aqeela.

Next?

#djs

-surat kecil untukmu-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang