-SURAT KECIL UNTUKMU-

257 25 0
                                    

-SURAT KECIL UNTUKMU-

PART 18

•••••
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 11 siang, dan tampaknya sekarang jam pagi kampus telah usai.

Terlihat, Sekarang Rassya dan sandrina sedang berjalan bersama menelusuri kolidor kampus untuk pergi ke kantin.

Yaa memang sedari tadi sandrina merengek kpd Rassya minta ditemani makan ke kantin, awalnya sih Rassya enggan mengantarnya, karna ia ingin langsung pulang saja.
toh juga Rassya bisa kan nanti makan siang dirumah bersama aqeela.

Sedari tadi selama perjalanan menuju kantin, Sandrina tidak henti-hentinya berkicau didepan Rassya. Mulai dari membicarakan perihal penyakitnya, kejadian chek up nya,juga ia menceritakan tentang makanan apa saja yg diperbolehkan untuk ia makan.

"Nah jadi gitu sya kata dokter, aku itu cuma boleh makan itu aja,yg lainya jangan"ucap Sandrina sambil menatap Rassya yg sedari tadi hanya menyimak dan mengangguk saja.

"Rassya"panggil sandrina,
karna ia sedari tadi merasa diabaikan oleh Rassya yg hanya diam
"Hah, iya sand kenapa?"tanya Rassya, sandrina yg melihat ekspresi Rassya yg seperti itu pun hanya bisa pasrah, sambil mengerucutkan bibirnya.
"Kamu itu dengarin aku ngomong gak sih"ucap sandrina kesal
"Hah,i-iya gue dengerin ko"elak Rassya, padahal sedari tadi sebenarnya Rassya sedikit muak mendengarkan curhatan tidak berfaedah sandrina.

"Ishh,eh Rassya bentar deh"ucap sandrina tiba²
"Itu bukanya istri kamu ya"sambungnya sambil menunjuk 3 mahasiswi yg dijemur dilapangan.
Rassya yg mendengar ucapan sandrina pun langsung menoleh kearah lapangan, dan yupss benar saja itu adalah aqeela dan ke 2 sahabatnya.

"Aqeela?"gumam Rassya
"Itu yg paling pendek istri kamu kan sya?"tanya sandrina,dan Rassya pun mengangguk
"Mereka dihukum ya?"tanya sandrina. sedangkan Rassya tidak menjawab, ia malah berjalan pergi menghampiri ke 3 mahasiswi itu
"Eh Rassya mau kemana?"tanya sandrina mencegah kepergian Rassya
"Gue mau kesana dulu sand"ucap Rassya,dg cepat sandrina menggeleng
"Rassya aku laper,temenin dulu aku ke kantin ya"rengek sandrina sambil memegang tangan rassya.

Dan Rassya pun hanya pasrah saja mengikuti permintaan temannya ini, meskipun Rassya sedikit tidak enak karna pasti aqeela dihukum ada sangkut pautnya dg dirinya.

"Yaudahlah nanti dirumah gue tanya"ucap Rassya dalam hati sambil berjalan kekantin mengikuti sandrina....

••••••
Sementara keadaan para mahasiswi sekawan yg dihukum.......

Next?

*Duhh kenapa sandrina manja banget sih Ama Rassya,minta di temani ke kantin segala lagih.

Apa sandrina suka sama Rassya?,atau gimana?

Dan apakah Rassya suka juga sama sandrina?,atau ia hanya menganggapnya teman?

Terus bagaimana ya keadaan ke 3 girls yg dihukum?,apa semuanya baik² saja?

#djs

-surat kecil untukmu-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang