-SURAT KECIL UNTUKMU-

223 20 1
                                    

-SURAT KECIL UNTUKMU-

PART 34

••••••
Skip rassya.....

Sekarang Rassya tengah berjalan, menelusuri kolidor kampus untuk pergi ke kelas aqeela.

Selama diperjalanan Rassya melihat sekeliling kelas fakultas aqeela, yaa memang Rassya jarang bahkan belum pernah menginjakkan kaki ke kelas fakultas istrinya itu.

Segitu tidak pedulinya kah Rassya kpd aqeela??

Setelah sampai didepan kelas aqeela, Rassya menatap pintu kelas itu yg tertutup rapat dan tampaknya sangat sepi. Tidak ada suara apapun disana, seperti hanya ada Rassya seorang.....

CKLEKK......
Pintu kelas aqeela dibuka perlahan oleh Rassya, dan tampak sesuatu yg pertama kali Rassya lihat dikelas itu adalah seseorang yg tampaknya sedang tidur dipojok kelas itu dg kepada yg ditidurkan diatas meja.

Seketika Rassya tersenyum tipis, karna yupss itu adalah seseorang yg ia cari. Siapa lagi kalau bukan istrinya... Aqeela aza Calista.

Perlahan Rassya berjalan menuju aqeela yg tampaknya masih larut dalam tidur cantiknya itu.

"Cantik, imut lagi"ucap Rassya dalam hati sambil memandangi wajah istrinya itu,dan sesekali ia tersenyum tipis.

"Hmm gak tega gue kalo harus bangunin dia"gumamnya kini sambil menarik satu buah kursi, dan duduk disamping aqeela.

Setelah duduk, Rassya Tersenyum dan mulai mengangkat salah tangannya untuk menyingkirkan beberapa helai rambut aqeela, yg sedikit menutupi wajah cantik nan rupawannya.

"Apa gue udah mulai ada rasa ya sama dia??"tanyanya dalam hati

"Dia tuh cantik,baik,care,lucu pula"sambungnya sambil terus memandang dalam wajah aqeela.

(jangan dipandang teros dong sya ntar syukaa,eh tapi kalo suka Alhamdulillahhhh🤣)

_________
Disaat Rassya masih sibuk memandang wajah cantik istrinya, tiba²......

TRINGGGG......

Suara bel kampus berbunyi, mengganggu acara pandang² an seorang Rassya.

Rassya yg mendengar suara bel itu pun seketika langsung terlonjak kaget, sambil memalingkan pandangannya..

"Ngehhhh"gumam aqeela tiba² sambil mulai mengangkat kepalanya dan melihat sekeliling. Dan tiba² mata aqeela membulat sempurna ketika melihat seorang laki-laki tampan duduk disebelahnya sambil memalingkan wajahnya.

"Kak Rassya"ucap aqeela sambil menyipitkan matanya, melihat secara detail orang yg ada disebelahnya kini.

"Kak Rassya"panggil aqeela sambil menepuk pundak rassya

"Hah iya qeel"ucap Rassya sambil menoleh ke arah aqeela yg tampaknya masih lelah dg tidur panjangnya

"Loh kak Rassya ngapain disini hmm?, duduk disamping aqeela lagi"tanyanya

Dan kini skatmat.....

Sekarang Rassya dibuat bingung dg pertanyaan yg aqeela lontarkan kpd nya itu.

Apa yg harus ia jawab?
Masa ia harus jujur sih kalau dirinya sedari tadi  sedang memandang wajah istrinya itu?

"Hah eumm gu-gue kesini eumm mauuuu.... Nah oiya gue kesini mau bangunin Lo, bel udah bunyi nih Lo mau pulang gak?"tanya Rassya sambil berdiri dan berjalan meninggalkan aqeela yg masih lunglanginglung...........

Next?

*Loh uwwuuu sihh?

Aaa baper gak gaysss? Kalo aku sih baperr

Hmm kenapa rassya bilang aqeela cantik,baik care,dan lucu ya? Apa ia mulai menyukai aqeela?

Apa ini akan menjadi titik awal Rassya menyukai dan mencintai seseorang aqeela aza Calista?

Terus bagaimana ya nasib cinta bertepuk sebelah tangan yg sandrina lakukan kalo Rassya udah suka sama aqeela?....

Apa sandrina akan mengalah saja,dan menerima nasibnya?

Atau tetap berjuang dan akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan seorang Rassya?

Uuuuu tunggu part selanjutnya......

#djs

-surat kecil untukmu-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang