Taehyung kira ia akan bersama Jisoo sepulang sekolah ini karena janji Jisoo yang akan mentraktirnya boba dan seblak tadi. Sebenernya Taehyung ingin menolak karena memang dirinya tidak bisa makan pedas. Tapi ia pikir bahwa dengan dirinya yang makan seblak bersama Jisoo tidak apa apa. Ternyata ia salah mengira bukan Jisoo yang bersama dirinya tapi Jennie.
"Tae, traktirannya tadi lo pergi sama Jennie ya"
Ingin menolak, tapi tidak enak karena Taehyung sudah mengiyakan traktiran itu jadilah ia pergi bersama Jennie.
"Tae, seblaknya kepedesan ya?" Tanya Jennie yang sedari tadi melihat raut wajah Taehyung yabg terlihat murung itu.
"Gue gak bisa makan pedes, Jen" jawab Taehyung.
"Yah, harusnya lo ngomong kalau gak bisa makan pedes. Yaudah gak usah dihabisin entar lo sakit perut" sahut Jennie, mengambil seblak milik Taehyung.
"Mubazir nanti Jen, gakpapa gue makan"
"Gak mubazir kok, gue yang makan nih. Tenang aja"
Taehyung memperhatikan wajah Jennie yang sedang menghabiskan seblak punya dirinya itu. Gadis itu biasa saja makannya tanpa ada rasa pedas sedikitpun.
"Wah, p-pedes panas. Minum mana minum??" Jennie menepuk nepuk bibirnya, merasakan pedasnya seblak itu dengan mata yang mencari cari minum.
"Ini minumnya" dengan cepat Jennie menghabiskan minum yang diberi Taehyung tadi.
"Ah pedesnya, tapi enak deh"
"Pulang yuk Jen, dah sore" ajak Taehyung.
Jennie melirik jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya, melihat bahwa jam sudah menunjukkan pukul 5 sore.
"Oh ayo ayo, bentar gue bayar dulu kan ini traktiran haha" ucap Jennie, menahan tangan Taehyung yang hendak mengeluarkan uang dari dompetnya.
Selesai Jennie membayar seblak itu, ia langsung masuk ke dalam mobil Taehyung.
"Sumpah beneran gak tau deh kalau lo gak bisa makan pedas. Maaf banget ya" ucap Jennie yang merasa bersalah karena dirinya tidak tahu kalau Taehyung tidak bisa makan pedas.
"It's okay Jen. Oh iya gue mau nanya satu hal, boleh?"
Jennie mendongak, menatap Taehyung yang sedang mengendarai mobilnya itu. Jennie kebingungan apa yang ingin ditanyakan oleh Taehyung.
"B-boleh kok boleh"
"Jisoo punya pacar gak?" tanya Taehyung hati hati.
Hati Jennie mencelos kala mendengar Taehyung menanyakan perihal Jisoo, apa Taehyung menyukai Jisoo.
"Gue gak suka Jisoo kok" ucap Taehyung seolah olah tahu apa yang dipikirkan oleh Jennie.
Jennie bernafas lega karena mendengar ucapan Taehyung yang mengatakan bahwa dirinya tidak menyukai Jisoo. "Jisoo gak punya pacar kok Tae." jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑯𝑬𝑳𝑳𝑶 𝑪𝑹𝑼𝑺𝑯! [✓]
Fanfiction𝐁𝐭𝐬 𝐱 𝐁𝐥𝐚𝐜𝐤𝐩𝐢𝐧𝐤 Cuma tentang 4 cewek yang naksir berat sama Pangeran Sekolah dengan cara yang berbeda-beda. Start : 27-05-2021 End : 14-07-2021 Highest rank🏆 #1 Jirose (17-07-2021) #1 Jennie (17-07-2021) #2 Liskook (2-06-2021) #2 Jins...