𝟐𝟗

5.7K 608 70
                                    

Seperti yang diucapkan Jungkook kemarin sore yang mengatakan tunggu kabar bahwa dirinya dan Lisa berpacaran, dan ya kabar mereka berdua berpacaran sudah menyebar luas di penjuru sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti yang diucapkan Jungkook kemarin sore yang mengatakan tunggu kabar bahwa dirinya dan Lisa berpacaran, dan ya kabar mereka berdua berpacaran sudah menyebar luas di penjuru sekolah. Bagaimana tidak Lisa yang dikenal sangat sangat menyukai Jungkook akhirnya berhasil mendapatkannya, padahal dulu Jungkook tidak tertarik sama sekali dengan Lisa. Mereka tentunya salut terhadap Lisa yang berhasil membuat Jungkook luluh juga kepadanya. Tidak banyak juga siswi siswi SMA mereka merasa iri kepada Lisa.

"Waw mari berikan tepukan tangan yang meriah kepada pasangan baru kita!" Intrupsi Jisoo saat Jungkook dan Lisa muncul.

"Selamat datanggg, selamat sejahtera. Kompang dipalu untuk semuaaaa. Selamat selamat selamat pengantin baru—"

"Berisik ahh!" Jennie menutup telinganya kala Jisoo bernyanyi dan teman temannya yang lain bertepuk tangan sembari membuat keributan.

"Bentar, gue kok kayak pernah dengar lagu itu ya??" tanya Rose mengingat ingat.

"Film kembar botak, ipin upin" jawab Jisoo.

"Upin Ipin njir!" celetuk Jimin.

"Sama aja ya nyet"

"Ciee selamat menempuh hidup baru ya Jungkook and Lalisa, ditunggu momongannya" ucap Jennie.

"Lo kira nikahan Jen?!" teriak Lisa.

"Eh gimana ceritanya dah Jungkook naksir sama Lisa sampe akhirnya pacaran?" tanya Jisoo.

"Jadi dia nungguin gue kan pulang ekskul—" belum selesai Lia bercerita, tetapi Jisoo memotong ucapannya.

"Bukan itu, kalau itu mah lo udah cerita di grup semalem sampe peluk pelukan segala macam. Pokoknya alasan Jungkook yang akhirnya naksir sama curut kayak lo ini gimana?"

"Gaktau juga, perasannya dateng sendiri semajak dia ngobatin luka gue waktu itu. Terus ya gue mikir gak mungkin naksir sama Lisa tapi kedepannya mikirin ni orang mulu. Gue juga lama lama nyaman sama dia. Sampe akhirnya gue nyadar kalau gue suka sama Lisa. Jelas Jungkook

"Lisa, seneng gak lo?" tanya Taehyung.

"Seneng lah! Makek nanya lagi"

"Mentang mentang udah pacaran pegangan tangan mulu ciuhhh, gak bakal ilang pacar lo itu Jungkook, lagian siapa yang mau ngambil Lisa" seru Rose yang melihat daritadi Jungkook tidak melepaskan tautan tangannya dengan Lisa.

"Namanya juga pasangan baru, ya gitu. Sadar diri aja ya Rose lo dulu pas baru pacaran sama Jimin gitu juga kan?" tanya Jisoo.

"Enggak gitu juga ah, biasa aja" jawab Rose.

"Iya, tapi setiap istirahat ngilang mulu tau taunya duaan sama pacar" cibir Jennie.

"Iyalah kan orang ada pacar, iri bilang aja sahabat" celetuk Jimin yang membuat Jennie mendengus kesal.

𝑯𝑬𝑳𝑳𝑶 𝑪𝑹𝑼𝑺𝑯! [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang