"Oi Jen, cepet banget latihannya?" tanya Lisa saat Jennie memasuki kelas dengan tersenyum tidak jelas.
Lisa yang melihat itu memukul pundak Jennie. "Kerasukan lo ye?"
"Hmm" balas Jennie berdehem.
"Eh lo kerasukan?? Jen sadar!! Yaampun gaada dukun disini woi" teriak Lisa panik sambil menggoyangkan kepala Jennie.
Jennie langsung menepis tangan Lisa. "Pusing bego!"
"Lah, udah sadar lu? Katanya kerasukan"
"Kerasukan cinta Taehyung eaaa" jawab Jennie lalu tertawa.
Lisa melongo melihat Jennie, lalu melihat Jennie duduk di kursi nya sambil tersenyum sendiri.
"Jisoo, Rose!" panggil Lisa lalu keluar dari dalam kelas saat kedua temannya itu melewati kelas mereka.
"Hah, apa?" tanya Jisoo.
"Jennie..."
"Jennie kenapa?" tanya Rose.
"Kerasukan roh dalam ruang musik, balik balik dari sana dia senyum senyum sendiri" ujar Lisa menunjuk Jennie yang sedang mengetuk ngetuk mejanya.
"Seriusan lo??" langsung saja Jisoo memasuki kelas dan menghampiri Jennie.
"Jen, lo gakpapa kan?" tanyanya.
"Gue lagi gak kenapa napa" jawab Jennie.
Rose memegangi kening Jennie, siapa tau panas tapi ternyata gak panas.
"Ck! Bukan kening gue yang lo periksa tapi ini" Jennie melepaskan tangan Rose dari keningnya dan mengarahkan ke dadanya.
"Ihh apasih Jen?!" teriak Rose kaget dan menjauhkan tangannya dari dada Jennie.
Jennie masih tersenyum. "Masa tadi Taehyung bilang mau coba suka sama gue"
"HAH?!" teriak 3 temannya kompak.
"Gak usah teriak sih"
"Tapi gimana bisa??" tanya Lisa penasaran.
"Ya enggak tau, pas gue masuk ruang musik gak lamanya dia masuk juga terus dia bilang mau coba buat suka sama gue dan ngelupain Jisoo" jelas Jennie setelah itu melirik Jisoo sinis.
Jisoo yang dilirik sinis oleh Jennie langsung menonyor kepala Jennie. "Lo ngapain ngelirik gue kayak gitu, seolah olah gue yang salah"
"Ihh bukan kayak gitu Jis, tapi emang lo pernah nyuruh Taehyung buat suka sama gue ya??" tanya Jennie.
Jisoo tampak berpikir. "Iya sih, pas harian lo confess ma dia"
"Aelahhh gak ikhlas dong kalau disuruh Jisoo!" cibir Rose.
"Nah itu! Tapi kata Taehyung bukan karena Jisoo, emm gimana ya bilangnya? Pokoknya gitu dah dia mau ngelupain Jisoo dan buka hati buat gue, terus dia nanya gue suka gak sama Taeyong. Terus gue jawab enggak, yakali aja. Abis itu Taehyung bilang bakal buat gue terus suka sama Taehyung. Tapi gue bilang perjuangin gue, kalau dia berhasil dan bener bener udah gak punya perasaan apa apa lagi sama Jisoo, yaa......" ucap Jennie gantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑯𝑬𝑳𝑳𝑶 𝑪𝑹𝑼𝑺𝑯! [✓]
Fanfiction𝐁𝐭𝐬 𝐱 𝐁𝐥𝐚𝐜𝐤𝐩𝐢𝐧𝐤 Cuma tentang 4 cewek yang naksir berat sama Pangeran Sekolah dengan cara yang berbeda-beda. Start : 27-05-2021 End : 14-07-2021 Highest rank🏆 #1 Jirose (17-07-2021) #1 Jennie (17-07-2021) #2 Liskook (2-06-2021) #2 Jins...