"Itu soal ulangan harian matematika tadi gak ngotak banget" Jennie berujar dengan tangan yang memegang kepalanya.
"Padahal semalem gue dah belajar, pas liat soal berpangkat pangkat gue—" ucapan Jisoo terpotong.
"Dimohon untuk tidak membahas tentang ulangan harian matematika tadi guys, please banget! Kalian masih mending ah diisi, lah gue? ZONK hahahaha yang ada gue malah gambar doraemon di kertas jawabannya" Tukas Lisa dengan bangga, heran banget sama tuh anak.
"Ckck, mau jadi apa lo besar nanti Lis?" tanya Rose sambil menyuap bakso miliknya.
"Mau jadi istri dari sugar daddy, biar bisa bikin tiktok gini He love me, he give me all his money
That Gucci, Prada comfy my sugar daddy" jawab Lisa yang diakhiri dengan bernyanyi."Gak jaman lagi ah" sahut Jisoo.
Tiba tiba 4 orang laki laki mendekati meja makan yang diisi oleh Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu. Tentu saja semua yang berada di area kantin memandang ke arah mereka.
"Kita boleh gabung gak?" tanya Jungkook, ya yang menghampiri mereka adalah Jungkook dan teman temannya.
"Boleh, dengan syarat beliin gue mie ayam" jawab Lisa santai.
"Buset, lo kelaparan apa gimana sih?" tanya Jisoo menggeleng heran kepada Lisa.
"Porsinya dikit banget ini mah, ibu kantin lagi pelit"
"Yaudah gue beliin" ujar Jungkook.
"Bentar bentar gue ngebug dulu" celetuk Lisa.
"Oh waw!" Lanjutnya sambil bertepuk tangan dan menatap Jungkook kagum.
"Garing banget njeng!" Jisoo menonyor kepala Lisa.
"Jadi kita boleh duduk disini ya?" tanya Seokjin, yang diangguki oleh Jisoo dan Lisa.
"Uuuuu Seokjin duduk samping aku sini" Jisoo menepuk kursi disampingnya yang kosong itu.
Jennie dan Rose? Mereka diam saja. Lebih tepatnya Jennie yang memang memilih buat diam dan Rose yang mencari cara agar tidak dekat dekat dengan Jimin. Masih mengingat kejadian rooftop kemarin dia.
"Dih diem aja kalian? Sariawan?" tanya Taehyung menatap Jennie dan Rose bergantian.
"Enggak kok" jawab Jennie seadanya.
"Geser dikit, gue mau duduk" Jimin menyapa Rose dan sedikit mencolek pundak Rose.
"Tuhkan irit banget Jimin ngomong. Ilfeel sudah dia sama gue" batin Rose lalu menggeser badannya dengan kepala yang menunduk.
"Lah ini 2 orang kenapa deh?" tanya Lisa.
"Gaktau nih heran banget. Aduh gue diapit oleh dua cogan euy. Indahnya jadi orang cantik" ucap Jisoo tersenyum manis dengan kedua tangannya menggandeng lengan Seokjin dan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑯𝑬𝑳𝑳𝑶 𝑪𝑹𝑼𝑺𝑯! [✓]
Fanfiction𝐁𝐭𝐬 𝐱 𝐁𝐥𝐚𝐜𝐤𝐩𝐢𝐧𝐤 Cuma tentang 4 cewek yang naksir berat sama Pangeran Sekolah dengan cara yang berbeda-beda. Start : 27-05-2021 End : 14-07-2021 Highest rank🏆 #1 Jirose (17-07-2021) #1 Jennie (17-07-2021) #2 Liskook (2-06-2021) #2 Jins...