Part yang panjang, semoga gak bosen ♡
———
"Jennie lo dimana?"
"Rooftop, kenapa?"
"Gue nyusul kesana ya"
"Sendirian aja?"
"Iya, lo mau nitip sesuatu gak?"
"Oh iya tolong bawain botol minum gue ya Jis, botolnya di dalem tas gue"
"Oke siap, paiii"
Jennie mematikan panggilan telepon dari Jisoo. Daritadi dirinya berada di rooftop. Dengan gitar yang ia bawa karena kebetulan hari ini kelas mereka sedang ambil nilai ketrampilan alat musik.
"Bel masuk masih 15 menit lagi ini, Jisoo mana dah" ucap Jennie, melihat jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya menunggu sejak 5 menit tadi Jisoo menelpon tapi sampai saat ini gadis itu tidak muncul.
Sambil menunggu Jisoo, Jennie memetik senar gitarnya. Mulai memainkan alat musik itu dengan nada lagu Happier milik Ed Sheeran sambil bernyanyi. Sesaat hampir memainkan lirik selanjutnya tiba tiba Jennie berhenti sejenak, lalu bernyanyi kembali.
"Ain't nobody hurt you like i hurt you
But ain't nobody love you like I do
Promise that I will not take it personal, baby
If you're movin' on with someone new
Cause baby you look happier, you do
My friends told me one day I'll feel it too
And until then I'll smile to hide the truth
But I know I was happier with you"Entah kenapa Jennie merasa lirik lagu itu sangat mengena untuknya. Benar benar pas untuk apa yang sedang ia rasakan saat ini.
"Salah banget gue suka sama Taehyung, apa yang Taehyung lakuin ke gue itu pasti biasa aja bagi dia, tapi bagi gue itu bener bener spesial. Setidaknya lo pernah ngerasain gimana bahagianya jalan sama orang yang lo cintai, Jen" Jennie berbicara pada dirinya sendiri sambil membolak-balikkan halaman buku diary miliknya.
Jennie tidak menyadari, bahwa semenjak ia bernyanyi tadi ada seseorang yang berdiri tidak jauh dari Jennie. Dan tentu saja ia sangat jelas mendengarkan ucapan yang baru dilontarkan oleh Jennie.
"Lo suka sama gue, Jennie?" tiba tiba Jennie menegang saat suara berat itu terdengar ditelinganya. Dengan ragu ragu Jennie membalikkan badannya.
Dan dapat ia lihat Taehyung tepat berada di belakang.
"Lo suka sama gue?" tanya Taehyung lagi. Jennie tidak bisa menjawab, sangat terkejut dengan kehadiran Taehyung.
Taehyung mendekati Jennie. "Lo peka dan bisu ya? Gue tanya sekali lagi, lo suka sama gue?"
"Maaf" ucap Jennie lirih.
"Maaf? Emangnya maaf itu jawaban dari pertanyaan gue tadi? Gue tanya lo suka sama gue dan jawaban lo adalah maaf? Gak nyambung" Jennie meremas rok sekolahnya, benar benar kaget dengan nada bicara Taehyung. Siapa sangka, Taehyung yang selama ini selalu berbicara sangat lembut kepadanya menjadi sosok yang sangat menyeramkan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑯𝑬𝑳𝑳𝑶 𝑪𝑹𝑼𝑺𝑯! [✓]
Fanfiction𝐁𝐭𝐬 𝐱 𝐁𝐥𝐚𝐜𝐤𝐩𝐢𝐧𝐤 Cuma tentang 4 cewek yang naksir berat sama Pangeran Sekolah dengan cara yang berbeda-beda. Start : 27-05-2021 End : 14-07-2021 Highest rank🏆 #1 Jirose (17-07-2021) #1 Jennie (17-07-2021) #2 Liskook (2-06-2021) #2 Jins...