"Yuhuuu, pacar gue tuh woi! Selamat sayang!" Ucap Lisa memberikan tepuk tangan kepada Jungkook yang baru menapakkan kakinya ke kantin karena lelaki itu baru saja memenangi lomba olimpiade.
"3 hari serasa 3 tahun nyet. Bener bener dah kangen banget sama Jungkook" oceh Lisa saat Jungkook menghampiri meja makan yang diisi oleh Jisoo, Jennie, Lisa dan Seokjin.
"Selamat Jungkook! Proud banget dah sama elo" ujar Jisoo menyodorkan tangannya kepada Jungkook berniat untuk bersalaman dengan Jungkook tapi tangannya langsung ditepis oleh Seokjin.
"Gak usah pakek acara jabat jabatan tangan" omel Seokjin.
Jungkook melirik Seokjin sinis."Posesif juga pacar lo Jis. Btw makasih ya"
"Congrats Jungkook, cie anak emas sekolah beda banget euy. Ada cewe bening gak di tempat lombanya?" tanya Jennie.
"Makasih Jennie. Banyak banget cewek cantik disana Jen, serius. Mana gue langsung jadi serbuan mereka" jawab Jungkook dengan matanya yang melirik Lisa.
"Tapi gue yang paling cantik daripada mereka kan, Kook?" ujar Lisa mengedipkan matanya.
Jungkook terdiam sejenak. "Gak, cantikan mereka"
Lisa tersenyum lalu meminum es jeruk miliknya. "Gue tau lo bohong"
"Terserah lo. Oh iya perasaan personel kalian kurang 1 dah? Udah diganti Seokjin nih?" tanya Jungkook, menyadari kurang 1 gadis diantara 3 perempuan ini.
"Rose mah sama Jimin, biasalah pasutri baru" Lisa menyahuti.
"Pasutri hahaha" tawa Jennie.
"Lah Rose sama Jimin pacaran?" Jungkook bertanya dengan ekspresi yang terkejut.
Lisa mengangguk sebagai jawabannya. "Nah sekarang giliran kapan kita nyusul Rose, Jimin, Jisoo, Seokjin"
"Jangan pacaran dulu lah kalian berdua, kalau kalian berdua pacaran gue jomblo sendirian dong hahaha" ucap Jennie sambil tertawa.
Mereka semua tau tawa Jennie itu sangat hambar. Dan ya mereka sempat terdiam sejenak karena merasa tidak enak dengan Jennie.
Jisoo mencoba untuk mengalihkan pembicaraan. "Karena Jungkook menang olimpiade, jadi Jungkook yang hari ini traktir kita yeey, pasti lo dapet duit yang banyak kan??"
"Terkuras dah duit gue"
"Untung untung cuma minta traktir di kantin ini daripada minta traktiran Mcd atau Starbucks" Seokjin menimpali.
"Harusnya yang baru pacaran dong yang traktir" ucap Jungkook.
Jisoo memandang Jungkook tajam "Sorry ya, dipending dulu"
"Iya dah iyaa, gue yang bayar"
"YES REZEKI ANAK SOLEH BANGET MAH! Udah beberapa hari ini duit gue irit banget" teriak Lisa kesenangan karena sudah beberapa hari ini teman temannya pada traktir dia makan sekarang Jungkook yang traktir juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑯𝑬𝑳𝑳𝑶 𝑪𝑹𝑼𝑺𝑯! [✓]
Fanfiction𝐁𝐭𝐬 𝐱 𝐁𝐥𝐚𝐜𝐤𝐩𝐢𝐧𝐤 Cuma tentang 4 cewek yang naksir berat sama Pangeran Sekolah dengan cara yang berbeda-beda. Start : 27-05-2021 End : 14-07-2021 Highest rank🏆 #1 Jirose (17-07-2021) #1 Jennie (17-07-2021) #2 Liskook (2-06-2021) #2 Jins...