𝐄𝐧𝐝

8.4K 655 66
                                    

"Hello, ada yang kangen sama gue??" Jisoo beteriak saat baru sampai di rumah Rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hello, ada yang kangen sama gue??" Jisoo beteriak saat baru sampai di rumah Rose.

"Kalem ya anjer, kasian gue sejak dalam kandungan debay lo kena mental breakdance" jawab Rose.

"Ululululu, sok banget ceramahin gue. Cepetan nyusul!" ucap Jisoo.

"Bumil bacot bener deh" sahut Lisa yang sedang mengupas buah apel.

"Eh eh Lisa, kapan mau nyusul gue?" tanya Jisoo lalu langsung duduk di dekat Lisa.

Lisa memandang Jungkook. "Tanya aja tu orang, perasaan gue lama banget gak ngelamar lamar gue. Gue putusin juga ntar"

Yang dipandang cuma senyum senyum doang. "Sabar Lis, bentar lagi"

"Nungguin apa lagi? Lo sendiri udah mapan" sahut Jimin.

"Gue tunggu lo nikah Jungkook!" Teriak Seokjin.

Rose menghela nafasnya. "Sabar ya, aunty tau kamu punya mental baja dengerin orang tua kamu teriak teriak gini" ucapnya sambil mengelus elus perut Jisoo.

"Aduh aduh Rose udah mau sold out, terus Jimin gimana?" tanya Jisoo.

Rose, Lisa, Jungkook, Seokjin, dan Jimin saling beradu pandang. Bingung dengan pernyataan Jisoo.

"Kan gue yang nikah sama Rose!" seru Jimin.

"Eh iya, maaf atuh gue lupa"

Tidak lama itu juga terdengar suara mobil yang masuk di pekarangan rumah Rose. Yang mereka yakini itu Jennie. Dan ternyata itu benar.

"Punten, yang mau nikah gak ada niatan buat beli baju di butik gue?? Lumayan dapet potongan harga 75% buat bestai tercinta" Ujar Jennie saat memasuki rumah Rose.

"Lah sendirian Jen? Gak sama mas pacar?" tanya Rose yang diberi gelengan kepala oleh Jennie.

"Dateng dateng bukannya salam dulu malah promosi" cibir Jisoo.

"Bijak banget calon ibu satu ini" balas Jennie lalu menyentuh perut Jisoo.

"Jangan pegang pegang, lo bau azab Jen" celetuk Seokjin.

Langsung saja bantal sofa yang ada di dekat Jennie langsung mendarat mulus ke wajah Seokjin.

"Wah berani juga pacarnya, Tae" ucap Seokjin.

"Tae? Tae siapa? Taehyung apa Taeyong?" tanya Lisa menggoda.

"Lah iya, Tae ada 2. Tae yang mana Jen?" Jungkook ikut mengompori.

"Taehyung dong" bukan Jennie yang menjawab tapi Taehyung, yang baru saja memasuki rumah Rose.

"Idih dari mana lo? Pakek baju formal segala?" tanya Jimin.

"Dari kantor lah, bego" jawab Taehyung.

"Hari minggu masih kerja ye lo" ucap Jungkook.

"Eh, mana es krim? Kan aku minta nitip beliin es krim tadi" tanya Jennie kepada Taehyung.

𝑯𝑬𝑳𝑳𝑶 𝑪𝑹𝑼𝑺𝑯! [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang