𝟐𝟕

5.3K 540 39
                                    

Jisoo, Rose, Seokjin, dan Jimin sedang berada di salah satu teman hiburan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo, Rose, Seokjin, dan Jimin sedang berada di salah satu teman hiburan. Sebelum pergi mereka sempat berdebat dulu karena sesuai janji seharusnya malam tadi mereka double date tapi tidak jadi. Alhasil esok harinya mereka jalan untung aja pas libur sekolah.

"Roller coaster hayuuu" ajak Rose dan menggandeng tangan Jisoo.

"Rose, dari tadi lo ngajak main wahana yang ekstrem ekstrem banget dah" ujar Seokjin yang kewalahan menghadapi Rose yang daritadi mengajak mereka naik wahana yang ekstrem. Barusan saja mereka selesai dengan wahana kora kora, sekarang Rose sudah mengajak mereka naik roller coaster.

"Ga afdol rasanya kalau gak naik roller coaster ya gak, Jis?" tanya Rose menyenggol lengan Jisoo.

"Betul, kalau kalian gak mau biar kita berdua aja" seru Jisoo setelah itu menggandeng tangan Rose menuju tempat rollercoaster.

"Jim, ini bukan double date. Tapi ngasuh bocil" Seokjin berujar kepada Jimin.

"Biarin, Rose mah bocilnya gue" jawab Jimin lalu menyusul kedua perempuan itu.

"Eh lo mau naik juga?" tanya Seokjin.

"Iyalah, bener kata Rose. Kalau kesini tapi gak naik rollercoaster ga afdol rasanya"

"Yaudah deh gue ikut" ucap Seokjin.





"Eh kalian mau naik juga?" tanya Jisoo saat melihat Jimin dan Seokjin mendekati mereka berdua.

"Iya" jawab Jimin tapi Seokjin nampak berpikir.

"Aelah, Seokjin ayolahh jangan takut liat noh anak kecil itu aja berani naik rollercoaster" Jisoo menunjuk ke salah satu anak kecil yang menunggu antrian rollercoaster.

"Iya gue ikut" ucap Seokjin pasrah.

"Nah gitu dong!" Teriak Rose kesenangan.


Kurang lebih 5 menit menaiki wahana rollercoaster itu akhirnya mereka berempat sudah selesai menaikinya.

"Seokjin lo mau muntah? Hahahahah" ejek Rose yang melihat Seokjin seperti ingin muntah padahal dirinya sendiri pusing naik wahana itu.

"Diem heh. Ni minum" Jisoo menyodorkan botol minum kepada Seokjin.

"Gue gak mau lagi naik gituan" ucap Jimin.

"Kenapa? Seru loh!"" ujar Rose masih dengan nada ceria nya, padahal Jimin, Jisoo, Seokjin sudah lesu semua.

"Seru, seru congormu! Berasa melayang gue, simulasi dicabut nyawa naik itu mah gila" tukas Seokjin lalu duduk di jalanan area rollercoaster.

"Ett Seokjin ngapain duduk disana, itu ada kursi duduk aja disana" Jisoo menarik tangan Seokjin dan mengarahkan Seokjin duduk di kursi itu.

"Aaa sayang banget Lisa sama Jennie gak ikut" Rose berujar, merasa agak sedih karena kedua sahabatnya itu tidak ikut. Biasanya jika ingin jalan jalan Rose selalu bersama mereka.

𝑯𝑬𝑳𝑳𝑶 𝑪𝑹𝑼𝑺𝑯! [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang