Bab 26

866 134 36
                                    

“KENAPA  you  keluar  dengan  perempuan  ni?”  Soal  Kitten  tak  puas  hati.  Sepasang  matanya  menatap  tajam  seraut  wajah  ceria  Ulya  yang  sedang  mengukirkan  senyuman  manis  padanya.

“Ada  kena  mengena  dengan  kau  ke?  Punya  pasal  aku  lah  kalau  aku  nak  bawa  Ulya  keluar  sekali  pun.  Ini  perempuan  yang  aku  suka!”  Marah  Mikael  sambil  memandang  garang  seraut  wajah  Kitten.

Gadis  itu  nampak  berpakaian  tertutup  pula.

Berbeza  dari  kebiasaannya.

“Perempuan  ni  yang  you  suka?  Perempuan  ni  yang  you  cinta?”  Soal  Kitten  lagi.

“Ya.  Aku  nak  yang  cantik  macam  Ulya  bukannya  perempuan  pelacur  macam  kau!”  Bentak  Mikael.

Zach  melopong  mendengar  bicara  Mikael.

Kitten  mengetap  bibir.

Langkah  dibuka  mendekati  Ulya.  Lalu...

Pang!

Terleleng  wajah  Ulya  gara  -  gara  dia  ditampar  Kitten  secara  tiba  -  tiba.  Ulya  memandang  wajah  Kitten  dengan  keliru.

“Kau  ni  kenapa?!”  Mikael  menolak  kasar  Kitten  menjauhi  Ulya.

Zach  menahan  tubuh  Kitten  dari  terjatuh.

“Hei,  Ulya!  Berhenti  keluar  dengan  Mikael.  Berhenti  memandang  dia  dengan  penuh  pengharapan!  Berhenti  kata  you  sayang  dia!  Berhenti  rampas  Mikael  dari  I!”  Jerit  Kitten  kuat.

Ulya  memandang  Kitten.

Air  mata  gadis  itu  gugur.

Kitten  betul  -  betul  cintakan  Mikael  dan  disebabkan  dia  juga  Mikael  menjerkah  Kitten. 

Teruknya  dia.

“Ma-maafkan  saya”.  Ucap  Ulya  perlahan.

Dia  tertunduk  hormat  dihadapan  Kitten.

“Ulya  janganlah  minta  maaf  pada  perempuan  ni.  Dia  bukannya  sedar  diri  pun”.  Bangkang  Mikael.

Ulya  tak  menghiraukan  Mikael.

Ulya  terus  saja  berlalu  pergi  dari  situ.  Mikael  rasa  susah  hati  tatkala  melihat  Ulya  menangis.

“Ulya!”  Mikael  baru  saja  hendak  membuka  langkah  mengejar  Ulya.  Namun,  lengannya  dipeluk  erat  oleh  Kitten  secara  tiba  -  tiba.

Mikael  memandang  Kitten.

“Janganlah  pilih  dia.  janji  akan  berikan  you  bahagia.  Mikael…”  Rayu  Kitten  bersama  -  sama  esakkan.  Hatinya  sakit  mendengar  Mikael  memanggilnya  sebagai  pelacur  tetapi  dia  tetap  juga  akan  terus  setia  untuk  memilih  Mikael.

Mikael  merentap  kasar  tangannya  dari  terus  dipegang  Kitten.  Tubuh  gadis  itu  ditolaknya  kasar  sehingga  Kitten  jatuh  terduduk  di  atas  lantai  pasar  raya  besar  itu.

Kitten  memandang  sayu  wajah  bengang  Mikael.

“Pelacur  tak  layak  pegang  aku!”

“Hei,  kau  dah  melampau.  Kitten  bukannya  perempuan  yang  hina  macam  itu!”  Bangkang  Zach  dengan  tegas.

“Kau  belalah  dia.  Entah  -  entah  dia  dah  bagi  badan  pada  kau.  Dah  lah.  Aku  nak  pergi  pujuk  Ulya”. 

Naive AngelWhere stories live. Discover now