A b o u t
Sastra Literasi Community
=======================.
.
.
🍂Latar belakang SLC🍂
_Satra Literasi Comunity_ atau yang kita kenal dengan singkatan SLC ini merupakan grup kepenulisan online berbasis Whatsapp yang didirikan pada tanggal 15 Mei 2021 dan akan di resmikan di bulan Juni mendatang.
👑Sejarah singkat SLC👑
Sastra Literasi Comunity adalah grup kepenulisan yang didirikan oleh 2 gadis hebat yang di pertemukan didalam suatu perkumpulan literasi, mereka bernama "Desak Putu Kusuma Yuniar Saputri dan FifiiAntifah H." Karena memiliki niat dan keinginan yang sama mereka membuat komunitas Sastra Literasi Comunity secara perlahan dengan bantuan dari beberapa rekan kerja yang sangat luar biasa.
.
.
.
🕊️Arti Sastra Literasi Comunity🕊️
==========================••|Sastra📌
Sastra adalah bahasa dari gejolak emosional penulis dalam mengungkapkan seperti sedih, frustasi, gembira, dan sebagainya
••|Literasi📚
Literasi adalah kemampuan dan keterampilan individu dalam membaca, menulis, berbicara, menghitung, dan memecahkan masalah pada tingkat keahlian tertentu. Sehingga, literasi tidak bisa dilepaskan dari kemampuan berbahasa.
••|Comunity⏳
Atau yang sering kita kenal dengan Komunitas adalah sebuah kelompok sosial dari beberapa organisme yang berbagi lingkungan, umumnya memiliki ketertarikan dan habitat yang sama.
Jadi dapat di simpulkan jika Satra Literasi Comunity adalah Sebuah kelompok perkumpulan yang ingin mengasah kemampuan dan keterampilan individu berbahasa.
⏩⏩⏩
KAMU SEDANG MEMBACA
Sastra Literasi Community
Rastgele[Sastra Literasi Community] . . Mau mengenal SLC lebih dalam? Follow dan add ke library kalian!!