Chapter 8

432 16 1
                                    

Ryih terus berputar tanpa henti di depan pintu, menunggu kabar kathrine yang membuatnya sangat cemas. Jekki terus menatap Ryih yang berada di depan nya, jekki langsung berdiri dan menghampiri nya "Hei stop, kenapa kau sangat cemas dengan keadaan maruel?" Tanya jekki yang tidak suka melihat Ryih seperti sekarang.

Maruel? Yang benar saja.

"Aku lebih mengkhawatirkan wanita itu, kami sudah menjadi teman sejak dia mengobati ku." Jawab Ryih yang kesal menatap jekki.

"Oh, tenang saja. Mereka pasti baik baik saja." Kata jekki.

Hidden yang bersandar di dinding menatap ryih bersama jekki, ada rasa kesal saat Jekki menyentuh tubuh Ryih.

Kylo menatap hidden dan tersenyum, dia tahu betul apa yang di pikirkan oleh teman nya itu.

Kau cepat sekali menyukai wanita.

Pria bersetelan putih keluar dan menatap sekeliling nya.

"Bagaimana keadaan mereka berdua dok?" Tanya Ryih.

Jekki hidden begitupun kylo ikut mendekat karena sungguh penasaran dengan keadaan maruel.

"Tuan jekki, mari ikut saya ke ruangan, saya akan menjelaskan detail keadaan nya." Ucap dokter lalu pergi, jekki yang mengerti langsung mengikuti arahan dokter.

Ryih menatap kathrine dari balik pintu, Ryih mengigit kukunya tanpa sadar karena takut dengan keadaan kathrine yang masih tertidur di ranjangnya.

"Dia akan baik baik saja." Hidden menyentuh punggung Ryih dari belakang.

"Aku akan pergi menyelidiki semua yang terjadi di sana." Ucap kylo menatap hidden.

"Pergilah, cari tahu siapa di balik semua ini. Berani sekali dia main main di tempat kita." Jawab hidden lalu kylo langsung pergi mencari tahu semuanya.

"Kesempatan mu untuk kabur sudah habis." Hidden berdiri di samping Ryih.

"Bagaimana jika lain hari?"

"Bisa tapi mungkin lain hari aku akan meminta sesuatu yang tidak kau sukai nanti." Jawab hidden serius.

Ryih menatap mata pria di depan nya, dia tahu betul yang dimaksud hidden dan ryih juga tahu hidden sepertinya mulai menyukai nya. Hidden pun hanya diam menatap wanita di depan nya, hidden tahu wanita di depan nya mengerti apa yang dia maksud.

"Kau belum makan, ayo cari makan." Jekki tiba tiba datang dan menghampiri Ryih.

Hidden langsung membuka jas nya dan memasangkan nya di tubuh Ryih "Benar, pergilah." Ucap hidden.

Ryih mengikuti keinginan jekki dan mencari makanan di sekitar rumah sakit.

"Bagaimana keadaan mereka? Dokter bilang apa kepadamu?" Tanya Ryih.

"Keadaan nya akan membaik, masalahnya tinggal satu, menemukan orang yang berani meracuni mereka." Jawab Jekki menatap Ryih.

"Semoga kalian menemukan nya."

******

"SIALAN! APA KALIAN SEMUA BODOH! BAGAIMANA BISA TAS ITU HILANG!" Kylo benar benar kesal dengan penjagaan yang bodoh di rumah ini.

"Maaf tuan."

"Maruel pasti akan membunuh kalian." Kylo langsung menelfon Jekki.

"Ada apa?" Tanya Jekki

"Tas itu hilang. Penjagaan rumah maruel benar benar bodoh!"

"Sialan, aku akan ke sana." Jekki langsung menutup telfon nya.

crueLoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang