Jekki terbangun. Dia mulai menyadarkan dirinya dan di buat terkejut saat melihat keadaan di sekitarnya.
Dia terkejut saat melihat dirinya terbaring di dalam hutan tanpa pakaian yang melekat di tubuh nya.
Dia melihat noda bibir di seluruh tubuh nya bahkan sampai ke penis nya. Dia mencoba mengingat dan mendapatkan bayangan jalang yang di beli nya.
"Sial. Dia yang membuatku begini. Melecehkan ku di dalam hutan lalu pergi sesuka nya!" Jekki tidak habis pikir dan tidak pernah terbayangkan jika dia akan di lecehkan di dalam hutan dan lebih gila nya di tinggalkan tanpa sehelai pakaian yang melekat di tubuh nya.
Dia mencoba berdiri dan melihat sekeliling. Tidak ada tanda ada manusia yang bernafas di hutan ini kecuali dirinya. Dia sedikit legah karna tidak ada yang melihat nya dan menganggap nya sinting yang gila sex, sampai harus melakukan nya di dalam hutan.
Dia berjalan untuk menemukan jalan keluar dari hutan. Dia tidak sengaja melihat ke arah bawah dan menemukan sesuatu. Jebakan.
"Wanita itu tidak bisa diremehkan. Dia bahkan ingin membunuhku setelah melecehkan ku? Brengsek!" Jekki hampir saja meninjak sesuatu yang akan melayangkan nyawa nya.
Sebuah jebakan, yang jika Jekki meninjak nya akan keluar sebuah panah dari kanan kiri depan dan belakang.
"Dia tidak sadar, jika dia melawan seseorang yang salah." Jekki hanya tersenyum meremahkan karna jebakan itu sangat sering di lihat nya karna dia juga sering memakai jebakan itu juga di saat misi tertentu.
Jekki berjalan lagi dengan hati hati dan tersenyum melihat jalan keluar dari hutan. Dia langsung berpikir, bagaimana dia bisa pulang tanpa pakaian nya. Bahkan semua barang nya tidak ada di sekitar nya tadi. Jalang itu sengaja membawah semua barang milik Jekki.
"Sial. Aku akan membunuh jalang itu, jika melihat kedua kali nya."
Jekki berhenti sejenak mendengar suara jejak kaki seseorang dan sontak langsung menunduk saat peluru yang hampir menembak kepala nya. Beruntung karna dia cukup ahli mengenali hal hal kecil yang membuat nya terancam.
"Kau? Kenapa kau ada disini? Kupikir kau tidak tertarik menelanjangi wanita karna kau baik ternyata kau tertarik dengan binatang untuk memuaskan nafsumu?" Maruel terkejut saat melihat teman nya terlanjang di dalam hutan.
"Brengsek! Kau pikir aku gila? Ini semua salah jalang itu." Jekki mengumpat membayangkan hal yang terjadi kepada nya.
"Kau di telanjangi jalang mu atau binatang mu disini?" Maruel berkata untuk mengejek teman nya.
"Sial! Andai kau tahu saja, aku di telanjangi oleh binatang buas berupa jalang liar. Kau lihat, dia berani menodai seluruh tubuhku tanpa meminta izin. Aku benar benar akan membunuh nya." Jekki merasa kesal mengingat jalang itu menikmati tubuhnya.
"Keluarlah dari sini, aku membawa pasukan. Kau bisa pulang dengan mereka jika kau tidak ingin berada di hutan tanpa pakaian." Maruel pergi untuk melanjutkan berburu nya.
"Tidak pernah terbayang. Iblis sepertimu menjadi malaikat hari ini." Ucap jekki tersenyum senang dan pergi keluar hutan.
••••••
Suara tawa itu sangat lantang sampai bergema. Bahkan tidak perduli walau berada di keramaian sekali pun. Ryih dan kathrine terus tertawa membayangkan nasib pria yang baru di jajal nya itu.
Mereka berjalan dengan santai dan saling tersenyum jika mambayangkan nasib yang bernama Jekki Heohland itu.
Tiba tiba ryih menarik tangan kathrine untuk ke suatu tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
crueLove
Action[COMPLETED] Warning!! Mature Content 21+ Sekarang kita hidup dimana hukum sudah goyah hingga membuat penjahat di luar sana sangat tenang, itu sebabnya hanya satu cara agar bisa melawan semua penjahat di seluruh dunia ini dengan cara membunuh nya. Ka...