Kathrine Pov
Aku tidak tahu berlian itu sangat penting untuknya. Tidak menduga pria yang sedang menahan ku adalah kekasih loura. Setelah mengetahui hal itu, aku sangat senang sudah membuang barang itu.
Tidak terkejut saat maruel membela wanita itu, sepertinya pria itu sangat mencintai wanita licik itu. Selain licik ku akui dia pintar merebut hati pria. Sudah menjadi keahliannya membuat pria luluh dengan sikap liciknya.
Dia pantas mati karena berani merebut hal yang kusukai. Rupa nya kematian nya membuat beberapa pria patah hati.
Aku sangat membencinya karena dahulu pernah merebut orang yang ku sukai. Setelah berhasil membunuh nya tanpa ada jejak membuatku sangat bangga. Tidak akan di sangka, pria yang menahan ku disini salah satu pria yang bodoh.
Aku menatap diriku lagi di depan cermin dan menyentuh leherku. Pria itu brengsek karena berani menyentuh tubuh ini.
********
Kathrine menatap pria itu dari atas. Pria itu seperti ingin pergi dan membawa beberapa anak buah nya.
Aku membencinya, dia menyakiti ku hanya karena aku mengejek loura di depan nya.
Maruel menatap Kathrine yang sedang menatap nya. Kathrine langsung memalingkan wajahnya dan pergi ke kamar nya lagi.
Ada apa dengan wanita itu sebenarnya? Kenapa dia sangat membenci loura? Batin maruel yang penasaran dengan kisah mereka.
*******
"Apa ini? Menonton bersama?" Jekki terkejut ryih cepat bergaul bersama teman nya.
Hidden dan kylo dengan santai mengusir jekki karena berani menutupi televisi. Ryih yang berada di bawah lantai dan bersandar di sofa membuatnya terkekeh melihat kedua teman jekki di sofa bersikap santai mengusir pemilik rumah.
"Berlian itu ada di lautan." Maruel tiba tiba datang dan tidak menyangka melihat pemandangan di depannya.
"Apa? Wanita itu membuang nya?"
"Iya, sudah ku suruh anak buah ku mendapatkan nya dengan cara apapun."
"Apa itu sangat penting?" Kylo bertanya karena dua pria di depan nya sangat antusias mendapatkan nya.
"Tentu saja penting!" Jekki dan maruel menjawab bersamaan.
"Ayo pergi ke lokasi." Ucap jekki.
Jekki dan maruel langsung bergegas pergi sedangkan Ryih terdiam saat mereka membicarakan berlian.
Ryih menoleh menatap hidden dan kylo "Berlian apa yang di maksud mereka?" Tanya Ryih.
"Satu satunya peninggalan wanita yang mereka cintai." Jawab kylo.
"Mereka berdua menyukai loura?"
"Bagaimana kau tahu nama wanita itu?" Tanya Hidden.
"Jekki terus saja mendesahi nama wanita bodoh itu."
Hidden dan kylo langsung tertawa, tidak mengira ternyata itu akan terjadi.
Ryih langsung duduk di tengah antara mereka berdua "Bagaimana bisa mereka masih tetap berteman saat mencintai satu wanita?" Tanya Ryih yang sangat penasaran.
"Awalnya mereka bertengkar hebat saat tahu menyukai wanita yang sama dan saling mencoba merebut tetapi entah apa yang di lakukan loura hingga membuat mereka berhenti bertengkar dan saling menerima menyukai wanita yang sama bahkan rela saling membagi." Jawab Hidden.
"Mereka bahkan melakukan threesome." Sambung kylo.
"Lalu dimana wanita itu sekarang?" Tanya Ryih.
KAMU SEDANG MEMBACA
crueLove
Action[COMPLETED] Warning!! Mature Content 21+ Sekarang kita hidup dimana hukum sudah goyah hingga membuat penjahat di luar sana sangat tenang, itu sebabnya hanya satu cara agar bisa melawan semua penjahat di seluruh dunia ini dengan cara membunuh nya. Ka...