Chapter 4 - Ryih B Dardara

1.1K 33 3
                                    

Happy Reading

Wanita itu terbangun dan melihat sekeliling nya, kamar seseorang.

"Dimana aku?"

"Tempat siapa ini?" Ryih yang sangat asing melihat sekeliling nya.

Ryih melotot saat seorang pria muncul tiba tiba dari pintu tanpa pakaian dan hanya di balut dengan handuk di pinggang nya.

"Sudah bangun rupanya."

Ryih terkejut, pria itu ternyata masih bernafas.

Jekki berjalan menatap wanita yang duduk di atas ranjang nya itu dengan tersenyum miring.

"Kau kecewa?"

Ryih hanya diam dengan memasangkan raut wajah angkuh nya.

"Kau mau apa dengan membawa ku hah?" Ryih berjalan turun dari ranjang lalu mendekati Jekki.

Jekki terkekeh, wanita di depan nya tidak menunjukkan wajah cemas nya karna berada di tempat yang salah.

Jekki langsung mencekik wanita di depan nya "Kau sudah berani melecehkan ku, menurut mu apa yang akan ku lakukan terhadap wanita jalang seperti mu?" Jekki mengertakkan gigi nya di depan Ryih.

Ryih tersenyum dan menahan sakit "Memang nya apa yang bisa di lakukan oleh seorang Jekki Heohland?" Tanya Ryih meremehkan pria di depan nya.

Jekki tersenyum, wanita di depan nya bukan tipe yang akan takut atau mencemaskan sesuatu.

Jekki langsung mendorong wanita itu ke atas ranjang hingga membuat nya terbaring di sana.

Ryih terkekeh menerima perlakuan oleh Jekki "Kau akan memperkosa ku setelah aku melecehkan mu?" Tanya nya yang siap di lecehkan.

Jalang, dia memang di lahirkan menjadi jalang. Menjijikan!

Ryih berlaga memainkan rambutnya dan meremas payudara nya yang berbalut piyama tipis itu untuk mengoda Jekki.

"Kau memang jalang." Ucap Jekki melihat cara Ryih yang malah menginginkan nya.

"Kemari lah, sekarang bukan hanya aku saja yang akan menikmati nya, kau juga bisa." Ucapnya mengigit bibir bawah nya dan mengedipkan satu mata.

Jekki terkekeh melihat itu, dia pikir dia bisa menikmati tubuh nya lagi kali ini? Itu mustahil.

"Masuklah."

Muncul tiga pria yang bertubuh besar dan berdiri di belakang Jekki.

"Ambil lah hadiah kalian." Ucap Jekki menyuruh ke tiga anak buah nya membawa Ryih.

"Hadiah Boss? Kami bisa melakukan apapun kepada nya?" Tanya salah satu dari mereka.

"Lakukan sesuka kalian, ambil wanita itu dari ranjang ku." Ucap Jekki menatap wanita di depan nya yang hanya diam menatap nya.

Sialan! Dia memberi ku pada orang lain? Kurang ajar kau Jekki Heohland!

"Berdirilah." Ucap salah satu dari mereka menyuruh Ryih.

Ryih langsung memasangkan wajah cemberut nya "Aku lelah, gendong aku." Ryih menjulurkan tangan nya dengan manja kepada anak buah Jekki.

Wanita itu! Dia benar benar menjijikan.

"Kau yakin, mereka yang menjajalku? Ahh mereka akan sangat beruntung." Ucap Ryih memeluk anak buah Jekki yang mengendong dirinya.

"Cepat keluar dan bawa dia." Jekki merasa muak berada di dekat wanita jalang seperti nya.

crueLoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang