넌 지금 뭐 해 어떻게 지내?
Apa yang kau lakukan sekarang, bagaimana kabarmu?가끔은 너도 내 생각해?
Apa kau terkadang memikirkanku juga?NCT DREAM - MY YOUTH (우리의 겨절)
|
|
•
|
|
"Apasih gausah kenceng-kenceng ngomongnya ih, malu gua diliatin orang. Lagian orang si Mark nanya gitu karena gamau ada yang salah paham pas gua ngobrol berdua sama dia" ucap Deana tak bersemangat mengingat ucapan Mark sebelum sahabatnya datang tadi."Ih udah ah jangan sedih-sedih gitu. Udah mending lupain aja Mark, lagian lu kok masih suka aja si sama dia, udah hampir 6 tahun berarti lu suka sama dia dey. Gila awet banget rasa suka lu. Walaupun sempet oleng ke kakel sama dekel bentar ya dulu" ucap Monika dengan terkekeh di ujung kalimat mengingat dulu mereka pernah menyukai kakak kelas dan adik kelas.
"Duh iya anjir gila apa kabar ya kak Jaehyun, gila kangen gua udah lama gak liat" ucap Yuliana mengingat wajah tampan kak Jaehyun.
"Halah lu giliran kak Jaehyun lulus aja lu langsung suka sama dekel" balas Monika.
"Heh lu juga sama ya langsung lupa sama kak Jungkook terus suka sama dekel kan" ucap Deana tak mau kalah.
"Iya lagian Taki ganteng banget sumpah yaampun gemes banget deh gua sama dia. Udah lulus kali ya sekarang dia?" Yuliana mengingat adik kelasnya dulu.
"Ya udah lah anjir, gila aja yakali dia SMA terus. Gua juga kangen Haruto dah ih katanya dia balik ke Jepang dong, gua jadi gabisa liat dia lagi" ucap Monika yang awalnya tak santai berubah menjadi nada agak sedih.
"Ya ilah padahal lu juga suka kan sama Jungwon, pas belum ada Haruto" balas Deana, memang mereka semua mempunyai banyak orang yang mereka suka. Mungkin bukan suka dalam artian akan menjadikan mereka pacar, tapi lebih ke arah mengagumi mereka sebagai fans sederhananya.
"Tau hih banyak banget ya gebetan kita pas SMA. Tapi gak ada yang pacaran" ucap Yuliana.
"Heh bedon inget pacar" Pekik Monika.
"Lah Yuli emang udah punya pacar?" Tanya Deana bingung, ia tak tahu bahwa Yuliana sudah mempunyai pacar.
"Eh ahaha iya punya dey, tuh lagi duduk bareng geng si Mark" Jawab Yuliana malu-malu.
"Lah anjir siapa? Renjun? Jeno? Haechan? Jaemin? Chenle? Jisung? Gak mungkin Mark kann?!" Tanya Deana agak berteriak.
"Berisik anjir gausah teriak, noh si Mark jadi nengok denger lu nyebut namanya" ucap Monika karena melihat Mark tersenyum tipis ke arah Deana. Deana hanya bisa menutup mukanya, malu karena kelakuannya sendiri.
"Bukan Mark lah gila aja gua anjir nikung sahabat sendiri" Deana tau bahwa Yuliana tak mungkin melakukannya, tapi bisa saja kan kalo mereka memang berjodoh. Lagipula kalau memang mereka berpacaran, tak apa bagi Deana. Walaupun pasti rasanya akan sakit sekali, tapi mengalah demi sahabat apa salahnya.
"Noh si Dilan anjir, mau aja lagi Yuli di pacarin sama dia. Udah tau dia suka gombal sana sini" ucap Monika mengingat dulu Jaemin terkenal karena gombalannya.
"Hah? Ih gimana ceritanya kok kalian bisa pacaran si? Kok lu gak cerita ke gua Yul. Tapi kok si Monik tau, lu cerita ke si Monik doang ya?" Tanya Deana bertubi-tubi, tak sabar menunggu penjelasan dari Yuliana.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR || MARK LEE
RomanceHanya sebuah kisah cinta antara anak Tuhan dan hamba Allah. Tentang takdir yang menyatukan mereka. Dan tentang segala perjuangan mereka untuk mempertahankan hubungan rumit ini. "Gua mau jujur sama lu, gua suka sama lu"🍉 "Gua sayang sama lu Na, buk...