TRUE LOVE | MARK LEE // 13

329 94 127
                                    

Jangan lupa vote & komen.

WARNING : INI HANYA CERITA FIKSI, JANGAN SAMPAI DI BAWA KE REAL LIFE! DAN JANGAN HUJAT MINA GUYS..

TERIMAKASIH.

***

Flashback on.

Dia adalah Kang Mina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia adalah Kang Mina. Seorang model dari Korea Selatan yang juga sahabatnya saat SMA. Ia dan Mina sangat dekat sekali bahkan saat di sekolah mereka selalu bersama sampai banyak orang yang mengira mereka berpacaran.

Setelah lulus SMA, ia bergabung dengan perusahaan SM Entertainment dan menjadi bagian idol mereka bersama dengan sub-unit NCT. Berbeda dengan sahabatnya, Mina lebih memilih melanjutkan kuliahnya di salah satu universitas ternama di Korea Selatan.

Saat jadwal mereka sedang tak padat, mereka menyempatkan waktu untuk bertemu. Sampai tiba suatu hari Mina mengejutkannya.

"Mark, aku mau hubungan kita lebih dari sekedar sahabat," ucap Mina tiba-tiba.

Mark menoleh ke arah Mina dengan cepat, "Apa maksudmu?"

"Aku mau kita mempunyai hubungan seperti orang-orang."

Tentu saja Mark tahu apa yang dimaksud oleh Mina. Tapi ia tidak bisa melakukan hal itu karena ia telah menganggap Mina sebagai sahabatnya bahkan adiknya sendiri.

"Tidak, Mina. Aku tidak bisa menjalin hubungan yang lebih dari itu," jawabnya sedikit berhati-hati agar tidak menyakiti perasaannya.

Mark melihat raut wajah Mina yang terlihat kecewa dan sedih, "Why?"

Mark menghembuskan nafasnya pelan, "Because we are just friends, sorry."

Perlahan Mina meneteskan air matanya, "Mark, aku mencintaimu, aku sangat mencintaimu hiks. Tidak bisakah kamu membalas perasaanku?"

Mark menyeka air mata Mina dengan tangannya, "Maaf, Mina tidak seharusnya kamu jatuh cinta kepadaku. Kamu berhak jatuh cinta kepada pria lain yang lebih baik dari aku."

Air mata Mina turun semakin deras setelah mendengar pernyataan yang dilontarkan oleh Mark, "Please, Mark."

"Sorry."

***

Beberapa waktu kemudian setelah kejadian itu, Mark mendapat pesan dari orangtua Mina bahwa sahabatnya itu telah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri.

Orang tua Mina memberitahunya bahwa saat ini Mina sedang dirawat di rumah sakit. Mark langsung bergegas ke rumah sakit dimana sahabatnya dirawat.

True Love | Mark Lee [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang