"Dan lihatlah bagaimana takdir memainkan perannya."
Happy Reading
***
Hari raya Idul Fitri pun tiba. Setelah 30 hari lamanya berpuasa, seluruh umat muslim kini telah sampai pada hari kemenangan.
1 Syawal jatuh pada tanggal 13 Mei 2021 bersamaan dengan hari raya umat Kristen. Seluruh umat muslim dan umat kristiani di seluruh dunia merayakan hari raya mereka masing-masing.
Pagi ini, Ana dan keluarga sudah siap untuk melaksanakan sholat Idul Fitri di salah satu masjid besar di daerah Itaewon.
"Udah siap, dek?" tanya Park Hyun-Soo setelah melihat anak perempuannya berjalan ke arahnya.
Ana mengangguk, "Udah, pa. Ayo," ajaknya.
"Lama banget, daritadi semua nungguin kamu." Ziyo menyahut.
Ana menoleh ke arah kakaknya, "Iya-iya maaf, lain kali nggak ngulangi lagi deh."
"Hmm."
"Ayo, pa berangkat, keburu telat ih." Aisara menggandeng tangan suaminya keluar.
"Ma, masak anaknya nggak ditungguin sih," teriak Ziyo dari dalam.
"Bodoamat, jangan lupa kunci pintu!" jawab Aisara dari luar.
Ana dan Ziyo hanya menghela nafasnya.
***
Seluruh artis SM Entertainment diberi waktu libur 1 hari untuk pulang ke rumah masing-masing. Tentunya selain untuk beribadah bersama keluarga, mereka juga tak menyia-nyiakan kesempatan untuk beristirahat di rumah.
Mark sudah berada di rumahnya sejak kemarin malam. Kebetulan saat ini ia sedang melaksanakan promosi bersama NCT Dream dan tak ada banyak waktu untuk pulang ke rumah, maka dari itu ia sungguh sangat senang ketika perusahaan memberikan waktu libur walau hanya 1 hari saja.
Tok! Tok! Tok!
Bunyi ketukan pintu dari luar kamarnya membuatnya menghentikan kegiatannya yang sedang mengenakan jas di badannya.
"Mark, udah siap?" Ah, rupanya ibunya yang mengetuk pintu kamarnya.
Mark berjalan ke arah pintu lalu membukanya, "Ma, iya ini tinggal pakai jas aja," jawabnya sambil kembali melanjutkan kegiatannya.