PROLOG

196 8 0
                                    

Malam ini jalanan begitu terlihat sangat padat oleh banyaknya pengendara motor maupun mobil yang berlomba-lomba untuk sampai ditempat tujuan masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini jalanan begitu terlihat sangat padat oleh banyaknya pengendara motor maupun mobil yang berlomba-lomba untuk sampai ditempat tujuan masing-masing.

Sama halnya dengan ratusan rombongan motor sport yang sedang mengendarai motornya masing-masing menuju sirkuit untuk menerima tantangan dari musuh lama geng mereka. Yang sangat membenci geng motor ZERVANOS karena iri dengan kejayaan yang dimiliki oleh geng motor itu.

Sesampainya di sirkuit mereka melepas helm full face masing-masing, dan terlihatlah paras ketampanan para anggota geng motor ZERVANOS. hal itu membuat para kaum hawa yang berada disekitar mereka pun menjerit histeris melihat pemandangan langka tersebut.

tetapi para anggota zervanos tak peduli akan hal itu, fokus mereka hanya pada satu titik yaitu dimana mereka dapat melihat pemandangan yang tepat ada dihadapan mereka semua. di depan mereka terdapat geng motor yang selama ini sangat tidak menyukai kejayaan zervanos.

Riverdos, adalah sebuah geng motor yang diisi dengan ratusan anggota sama seperti dengan geng motor zervanos. Anggota Riverdos memiliki 400 anggota sedangkan Zervanos memiliki 450 anggota keseluruhan, hanya berbeda tipis. Akan tetapi jika dibandingkan dengan kelakuan keduanya itu sudah jelas sangat jauh berbeda, jika geng zervanos masih memiliki sifat ramah kepada banyaknya masyarakat tapi tidak dengan Riverdos, geng yang sering kali membuat resah masyarakat.

Riverdos diketuai oleh seorang lelaki seperti
Kristian daniel putra. Ia memiliki dendam dengan geng motor yang bernama Zervanos ah lebih tepatnya dengan sang ketuanya.

entah dendam tentang masalah apa itu, sampai dia bisa membangun sebuah geng motor hanya untuk membuat dendam itu terbalaskan. Kris sangat membenci lelaki seperti Adit, karena dia merasa nasibnya tidak seberuntung Adit yang selalu mempunyai segalanya, sedangkan dia? tidak memiliki apa-apa. Orangtua yang tidak pernah menganggapnya ada, kekasihnya yang menyukai Adit musuhnya sendiri, dan adiknya yang bunuh diri entah karena apa.

“hay bro, udah lama kita gak bertemu” Kris menatap sang ketua zervanos dengan senyum sinisnya, sedangkan yang ditatap hanya menampilkan ekspresi datar saja.

“Kenapa lo, kangen sama gua” bukan sang ketua yang menjawab melainkan laki-laki yang berada disamping Adit. Dia-Farrel Zalino Darmawan.

sontak perkataan Farel mengundang gelak tawa dari kubu belakang, yah itu para anggota zervanos.

Kris mengepalkan tangannya hingga kukunya memutih dan wajah yang memerah karena menahan emosi yang akan meledak. Sedangkan Adit yang melihat perubahan raut wajah Kris hanya menampilkan senyum smirk andalannya.

“Jadi gimana,,,bisa kita mulai, waktu gua gak banyak buat dengerin congor lo yang gak ada habisnya” ucap Adit dengan kedua tangan terlipat didepan dada.

“Gua pastiin kali ini lo membawa pulang kekalahan dit” jawab Kris dengan percaya diri sedangkan Adit hanya mengedikan bahunya tanda tak peduli.

“Silahkan” ujarnya dengan nada santai.

Zervanos(ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang