6. Fais & Caca

41 4 1
                                    

Letta menatap datar kearah Farrel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Letta menatap datar kearah Farrel. Kemudian matanya melirik kearah Adit yang berada disampingnya "ini meja lo?" tanyanya dengan sebelah alis terangkat.

Letta dkk sudah mengetahui identitas geng Zervanos, disaat mereka berempat berada di markas Scorpion kemaren. Jadi mereka tidak heran lagi dengan nama geng Zervanos yang diketuai oleh Adit ini.

Berbagai informasi yang berhubungan tentang geng Zervanos sudah di kuras secara habis oleh Letta.

Farrel menganggukan kepalanya. Kemudian kepalanya menoleh kearah Adit yang sedang menatap Letta.

"sorry gua gak tau" jawabnya acuh kemudian mengambil ponsel miliknya dimeja untuk pergi dari meja Zervanos. "lain kali mejanya dinamain yah" ujarnya seraya menepuk-nepuk pundak Farrel dengan senyum smirknya.

Letta dan Luna pindah ke meja yang kebetulan sudah kosong. Jaraknya tidak jauh dari meja Zervanos.

Lebih tepatnya di sebelah meja mereka.

Gaby dan Caca datang dengan membawa nampan di masing-masing tangan mereka.

"makanan dat-" Gaby menatap bingung ketujuh laki-laki yang berada di meja yang sempat ia dan ketiga temannya tempati tadi.

"temen gua kemana?" tanya caca kepada Farrel yang sedang menatap kearahnya.

Farrel menunjuk dengan dagunya, lantas Caca dan Gaby mengikuti arah pandang pria itu.

"thanks" setelah mengatakan kalimat itu Gaby melangkah menuju meja Letta dan Luna berada.

Caca menoleh saat lengan tangannya di pegang oleh Fais. si play boy kelas kakap.

"apa?" tanya Caca seraya menepis pelan tangan cowok itu.

Fais menggaruk tengkuk lehernya sambil cengengesan gak jelas
"neng tau ga bedanya eneng sama mantan Abang?" tanya Fais seraya mengedipkan sebelah matanya kearah Caca.

Seketika mata Caca berbinar binar
"gatau tuh, emang bedanya apa?" tanyanya girang yang membuat Fais tersenyum lebar.

"kalo mantan masalalu Abang" kata Fais sengaja menjeda gombalannya agar membuat Caca penasaran.

"kalo gua?" tanya Caca yang membuat Fais tersenyum karena merasa mendapatkan pancingan baru.

"kalo eneng masa depan abang" Fais mengedipkan sebelah matanya sambil tersenyum so cool kearah Caca yang sudah merona pipinya karena cowo buaya satu itu.

"ANJAAYYYY BABANG PAIS DOANGGG PIWIIIIITTT" Teriakan serta siulan Farrel mengundang tatapan mata seisi kantin.

"ADOH, BUAYA LO" kekeh Al seraya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan teman sehidup semati nya itu.

"hahaaa, siapa dulu gitu loh BABANG ganteng" ucap Fais merasa bangga, kemudian matanya kembali menatap Caca yang sudah tersipu "boleh minta nomor lo?" tanya Fais sambil menyerahkan ponsel miliknya kearah Caca.

Zervanos(ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang