Malam ini tepatnya pukul 9 malam di ruang tengah terdapat keempat gadis yang sudah lengkap dengan celana jeans hitam serta jaket kulit yang terbalut di tubuh mereka.
Malam ini mereka berniat pergi ke sebuah sirkuit yang sangat terkenal di kota jakarta.
Setelah mendapatkan info pesan dari seseorang di ponselnya, Letta beserta keempatnya memutuskan untuk pergi ke sirkuit Arjuna yang katanya akan mengadakan sebuah balapan disana.
+628389861****
gua sma anak anak udaa di sirkuit
otw
"cabut" Letta melangkah pergi diikuti ketiga temannya dibelakang.
Mereka menaiki motor sport masing-masing dan tak lupa memasang helm full face agar tidak terjadi hal yang tak di inginkan.
Kemudian melajukan motornya dengan kecepatan diatas rata-rata dengan Letta yang berada di bagian depan dan ketiganya di posisi belakang.
Angin malam yang cukup dingin tetap setia menemani perjalanan mereka ke tempat tujuan. Letta menaikan kecepatan gas motornya disusul dengan ketiga temannya.
Selang beberapa menit, mereka telah sampai di sebuah sirkuit yang ternyata sangat ramai di datangi orang-orang khususnya para remaja.
Mereka memarkirkan motornya dengan motor yang berjejer rapih.
"Letta" panggilan itu membuat yang punya nama menoleh ke kiri, ia tersenyum di balik helmnya kala melihat seorang pria dengan topi hitam dan juga baju kemeja kotak-kotak hitam serta celana jeans panjang sedang berjalan kearahnya.
Dan di belakang pria itu, lumayan banyak anggota-anggota Scorpion yang hadir di tempat ini.
Letta melepaskan helm full face nya kemudian membiarkan rambut panjangnya terurai bebas di terpa angin. Kemudian turun dari motor itu diikuti oleh Luna, Gaby dan Caca yang sudah berbinar-binar melihat pria julid di depannya.
"hai, apa kabar?" tanya sang pria itu sambil tersenyum tipis.
"Aaaaa kangen ihh" Letta langsung saja memeluk pria bertopi dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zervanos(ON GOING)
Teen FictionZervanos adalah kumpulan geng motor yang disegani oleh banyak orang, geng motor yang memiliki ratusan anggota didalamnya. Aditya Nauvan Saputra, siapa yang tidak mengenal lelaki yang satu ini. dia adalah pemimpin dari geng motor besar, Adit dipercay...