🦄🐿 bab 3

376 19 0
                                    

TUAN CHOI terkejut ketika Seulgi memutuskan untuk membeli toko baru. Dia juga tidak tahu mengapa Seulgi begitu cepat membuka bisnis lain ketika mereka memiliki banyak kerajaan kerja.
Pada saat yang sama, Seulgi memperkenalkan kepadanya bahwa Bae Joohyun adalah kekasihnya. Itulah yang mengejutkan Tuan Choi.

IRENE menghela nafas lama saat dia memikirkan keputusan yang telah dibuat Seulgi. Dia merasa menyesal telah datang ke perusahaan Seulgi bulan lalu. Sampai membuatnya terjebak dalam kesepakatan gila Seulgi.

FLASHBACK

“Nona Irene.. Aku punya satu syarat jika kamu ingin bergabung, aku berjanji akan membantumu mengembangkan kafemu sekarang..” Ucap Seulgi sambil menyeringai ke arah Irene dan Yeri.

"Syarat apa? Aku akan menuruti saja. Aku harus membuka kembali kafeku karena aku butuh uang untuk membayar uang sekolah kakakku..." jawab Irene dan mengusap tangan Yeri. Dia akan melakukan apapun untuk adiknya.

"oh jadi Yeri adik perempuanmu?"

"nde.. tapi bukan saudara. Aku sudah merawat Yeri sejak orang tua Yeri meninggal maka aku menganggap Yeri sebagai adik perempuanku.."

Seulgi kembali menatap Yeri.

"Aku akan membantumu. Tapi sebagai kesepakatan.. aku ingin kau membantuku Nona Bae Joohyun..."

Irene dan Yeri saling berpandangan. Masing-masing menelan ludahnya. Seulgi hanya tersenyum melihat reaksi dua gadis di depannya.

"Aku ingin kamu menjadi kekasihku.. dalam perjanjian ini aku telah menempatkan bahwa keselamatan kalian berdua 100% aku akan bertanggung jawab.." kata Seulgi dan mengejutkan Irene.

“tidak..! aku tidak mau.. ini tidak seperti yang kupikirkan..” jawab Irene dan menolak blue file yang di pegang Seulgi.

“Apa tidak ada cara lain yang ingin kau lakukan untuk membantu kami?” kata Yeri.

"Saya tahu Anda tidak setuju. Karena itulah saya telah menyediakan semua syarat dan kesepakatan di sini.."

"dan jika kamu tidak mau menerima apa yang aku inginkan ini sudah berakhir. Aku akan menghentikanmu untuk terus bekerja denganku.."

Irene terkejut. Hah? Bekerja dengan dia?

" apa maksudmu..?" Irene bertanya

“Kau selalu datang ke penthouseku untuk menyiapkan sarapan seperti yang Tuan Choi Siwon katakan padamu…” jawab Seulgi.

Irene memutar bola matanya. Seperti sulit baginya untuk melihat Seulgi. Rupanya dia adalah pemilik rumah besar itu.

"Aku sudah menyelidikimu dari awal Irene.. dan sekolah adikmu. Aku sudah tahu semuanya. Jadi sekarang yang harus kamu lakukan adalah menandatangani dan setuju denganku.." kata Seulgi.

Keduanya mulai ketakutan. Siapa yang berani melawan Nyonya Choi ini. Dia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Irene terpaksa menandatangani surat yang diberikan Seulgi padanya. Demi menyelamatkan dia semua. Dia akan mengikuti apa yang Seulgi katakan.

FLASHBACK END

"JAUH melamun ..."

Yeri datang membawakan air untuk Irene.

"Ini air untukmu unnie.."

"Terima kasih .."

Irene menyesap air itu beberapa kali.

My Love Mafia( Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang