AKHIRNYA setelah satu tahun kuliah, Jisoo dan Rosie sama-sama lulus. Seperti yang dijanjikan oleh Tuan Choi, jika mereka lulus dia akan menikahi keduanya.
Kabar baik sudah mulai menyebarBREAKING NEWS ‼️‼️
PENERAJUI BONGSU DARI KLAN CHOI AKAN MELANGSUNGKAN PERKAHWINAN.
BREAKING NEWS‼️‼️‼️
PERKAHWINAN PENERAJUI BONGSU KLAN CHOI SELAMAT DILANGSUNG DI HOTEL TERKENAL MALAM TADI
4HARI LEPAS ITU
JISOO dan Rose telah berpindah ke penthouse yang dihadiahkan oleh Tuan choi sempena perkahwinan mereka.
J
Jisoo merasa bersyukur telah memilih Rose sebagai pasangan hidupnya. Rose merawatnya dengan baik. Bahkan Rose menghormatinya. Dia memilih Rose bukan karena kekayaan yang dimiliki Rose tetapi dia memilih Rose karena cintanya yang tulus kepada Rose.🐼🐿🐼🐿🐿🐼
TIDAK MERASA usia pernikahan mereka menginjak 2 bulan. Jisoo bekerja sebagai Model karena itu adalah mimpinya. Adapun Rose, mmmm dia seperti itu. Dia hanya tangan kanan kakak perempuan Seulgi. Apa yang Seulgi arahkan, itulah yang akan dia lakukan.
Malam itu, Seulgi mengajak Rose makan di restoran bersama Jisoo.
RESTORAN SUBLIMOTION
J
Jisoo dan Rose sudah memesan makanan mereka melalui ipad di atas meja. Mereka berdua menunggu kedatangan Seulgi. Jisoo sedikit gugup karena baru pertama kali bertemu dengan kakak kedua Rose. Mata Jisoo melebar saat dia melihat sekeliling restoran.
'Beginikah hidup menikah dengan orang kaya' pikir Jisoo.
Rose bersandar di kursinya saat tangannya bermain dengan jari Jisoo.
"kenapa kau terlihat gugup jer.."
"aaa tidak. Aku hanya merasa sedikit canggung.."
"hah.? Kenapa sayang..?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Mafia( Complete)
Storie brevi🐻 jangan pernah lari dari ku jika kau tidak ingin aku lelah mengejar mu. 🐻 kau terlalu membuatkan aku jatuh cinta bunny girl 🐰 ahh! Aku tidak ingin terlibat dalam hal ini. 🐰 dia terlalu sempurna untuk ku..