"JANGAN TINGGALKAN AKU BAE JOOHYUN!"
MESKIPUN SEULGI BERKALI BERTANYA TAPI IRENE TIDAK PEDULI. SEULGI INGIN BERJALAN TAPI KAKINYA MERASA Mati rasa. DIA LEMAH. DIA TIDAK BISA MENGIKUTI LANGKAH IRENE YANG AKAN MENINGGALKANNYA.
"BAE JOOOHYUNNNNN....!"
BRUKKKKKKK......!
"argghhhh!..."
Seulgi jatuh dari tempat tidur. Dia membuka matanya.
'Hah.... rupanya mimpi...' pikir Seulgi.
Seulgi mengucek matanya. Bagaimana dia bisa memimpikan Irene meninggalkannya.
Seulgi bangkit dan meraih ponselnya yang diletakkan di atas meja kecil di samping tempat tidurnya. Dia terus menekan nama kontak BUNNY GIRL🐰.
📱📲..
" Morning sayang.."
"...."
" ohh Yeri.. unnie mu ke mana..?"
"....."
" araaso.. bilang pada unnie mu suruh telpon aku nanti yaa.."
"...."
" bye jugaa..."
Seulgi mengakhiri panggilannya. Irene sedang mandi dan tidak bisa menjawab panggilan.
"Aku juga rindu pulang..."
Seulgi kemudian meraih handuknya dan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Seulgi telah berada di Bangkok selama seminggu karena dia memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Dia enggan benar-benar meninggalkan Irene. Tapi karena Wendy, dia sedikit lega karena Wendy bisa membantunya dengan penginapan Irene.
🐰🐸🐰🐸🐰🐸🐰🐸🐰🐸🐰🐸🐰
YERI dan Irene pergi keluar untuk membeli peralatan dapur. Namun tiba-tiba sebuah mobil van besar berhenti di depan mereka dan menculik Irene. Yeri didorong ke belakang untuk didorong oleh seorang pria dari mereka yang menculik Irene.
"unnieeeee.....!" teriak Yeri
Tapi sudah terlambat. Van hitam besar itu melaju kencang.
Yeri terus mengeluarkan ponselnya untuk menelepon Seulgi tetapi tidak berhasil. Dia mencoba menghubungi Wendy tetapi juga tidak berhasil.
Berkali-kali Yeri mencoba menghubungi keduanya tetapi juga tidak berhasil.
"unnieee... .."
Yeri hanya bisa menangis.
🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻
Seulgi baru saja menyelesaikan pertemuannya. Dia berniat untuk bertemu Irene lagi hari ini.
"Choi Seulgi..."
Seulgi berbalik dan dia menemukan SinB ada di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Mafia( Complete)
Historia Corta🐻 jangan pernah lari dari ku jika kau tidak ingin aku lelah mengejar mu. 🐻 kau terlalu membuatkan aku jatuh cinta bunny girl 🐰 ahh! Aku tidak ingin terlibat dalam hal ini. 🐰 dia terlalu sempurna untuk ku..