Happy reading~~❤️
•
•
•
Jeonghan berjalan koridor sekolah menuju ke kelasnya. Jeonghan pikir apa dia datang ke sekolah keawalan? Biasa di jam segini sudah ramai."Sepertinya ini masih awal, aku akan ke kantin sebentar untuk sarapan" ucap Jeonghan. Iya sebelum Jeonghan berangkat dia tidak sarapan alasannya karena malas masak.
"Jeonghan!"
"Oh Jisoo, Jihoon. Kalian sudah datang" ucap Jeonghan.
"Mau kemana?" tanya Jihoon.
"Ke kantin"
"Hm pasti malas masak lagi" ucap Jisoo.
"Sudah hafal kan? Bagus" ucap Jeonghan sambil tertawa.
Ya Jisoo dan Jihoon ini sahabatnya Jeonghan dari SMP kelas 7. Sekarang mereka sudah duduk di kelas 12 SMA mereka bersama sudah sekitar 4 atau 5 tahun (?) begitu lah.
Sampai di kantin, tidak ada seorang pun yang duduk disana. Hanya ada Jeonghan, Jisoo dan Jihoon. Jeonghan pergi memesan makanan, Jisoo dan Jihoon tidak memesan karena mereka sudah sarapan sebelum ke sekolah.
Jeonghan sudah selesai makan dan mereka bertiga pun pergi menuju kelas. Ngomong-ngomong mereka ini sekelas makanya selalu barengan.
Skip.
Bel pulang berbunyi semua siswa berhamburan keluar kelas untuk pulang.
"Jeonghan, Jihoon, aku tidak bisa pulang bersama kalian karena aku ada rapat OSIS. Aku minta maaf" ucap Jisoo.
"Ah tidak apa. Kami bisa pulang berdua" ucap Jeonghan dan diangguki oleh Jihoon. Jisoo itu anggota OSIS di sekolah, terkadang rapat setelah pulang sekolah. Mungkin sekarang yang di bahas adalah pelepasan jabatan karena Jisoo sudah kelas 12 dan harus fokus pada ujian dan segala macam.
"Nanti malam jadi kan?" tanya Jisoo dan Jeonghan kebingungan. Memangnya ada apa nanti malam?
"Jadi dong. Aku akan jemput Jeonghan dulu." ucap Jihoon.
"Hah? Memangnya mau kemana nanti malam? Kok aku gak tau?" tanya Jeonghan.
"Ke bar" ucap Jihoon.
Jeonghan kaget. Sejak kapan mereka mulai tertarik untuk pergi ke bar? Apalagi di bar itu banyak orang yang suka mabuk-mabukan dan Jeonghan juga kurang suka. Sebenarnya Jeonghan ingin menolak tapi yasudah lah di paksa juga.
"Kau harus ikut, Han. Aku duluan ya, nanti malam aku akan menyusul atau aku menunggu kalian di dalam" ucap Jisoo lalu pergi meninggalkan Jeonghan dan Jihoon.
"Han, bukannya hari ini kau harus ke cafe? Ini jadwal kau kerja kan?" tanya Jihoon.
"Ah iya. Aku sekarang lagi libur, mungkin besok aku akan masuk kerja lagi" ucap Jeonghan.
Jeonghan bekerja di sebuah cafe padahal dia masih sekolah. Tetapi mau gimana lagi, demi uang untuk kebutuhan hidupnya. Orang tua Jeonghan sudah meninggal karena kecelakaan 2 tahun yang lalu. Jadi selama ini yang selalu membantu Jeonghan hanya kedua sahabatnya ini. Bahkan keluarga Jeonghan tidak peduli dengan Jeonghan meski orang tua Jeonghan sudah tidak ada. Jahat? Ya sangat. Mereka akan datang saat mereka lagi butuh.
"Mau main di rumah ku dulu atau pulang ke apartemen saja?" ucap Jihoon.
"Pulang ke apartemen aja" ucap Jeonghan.
"Yasudah. Ayok"
Malam tiba Jeonghan masih berada di kamar dan tiba-tiba ponselnya bunyi tanda ada panggilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY,BABY! || JEONGCHEOL
Teen FictionJeonghan seorang remaja yang cantik dan juga manis, bertemu seorang CEO berumur 26 tahun. Apa yang terjadi selanjutnya?? warningg-!! Seungcheol×Jeonghan🔥 B×B🌚 16+🚫 Happy reading gess