6 🌱

1.1K 57 1
                                    

Pukul 07.00 PM.

Seungcheol masih berada di kantor bersama Seokmin. Sudah biasa mereka pulang malam seperti ini karena ada pekerjaan yang belum di selesaikan. Seungcheol sedari tadi menghubungi Jeonghan.

"Jeonghan kemana lagi? Kenapa dia tidak mengangkat telfon" ucap Seungcheol.

"Ada apa? Dari tadi kau mondar mandir" ucap Seokmin yang tiba-tiba datang. 

"Jeonghan, kemana dia?" tanya Seungcheol.

"Mungkin dia masih kerja. Kau tidak tahu?" tanya Seokmin.

"Kerja? Kenapa kau tidak bilang dari awal?!" tanya Seungcheol.

"Aku pikir Jeonghan sudah memberitahumu. Dia kerja di cafe" ucap Seokmin.

Seungcheol langsung saja mengambil kunci mobil nya di meja lalu dia pergi meninggalkan Seokmin sendirian di kantor.

"Lalu aku gimana?" tanya Seokmin.

"Pulang saja. Ini sudah malam" ucap Seungcheol sambil berjalan keluar dan tidak melihat ke arah Seokmin sama sekali.

_____

Jeonghan sedang berada di toilet untuk mencuci muka lalu mengganti pakaian. Sekarang sudah jam 7 malam dan ini jam pulang kerja. Saat dia membuka ponselnya, dia melihat ada notif panggilan tak terjawab.

"Astaga Seungcheol menghubungi ku sebanyak 10 kali. Apa Seokmin tidak memberitahunya kalau aku lagi kerja" ucap Jeonghan.

Disisi Seungcheol, dia sudah sampai di cafe tempat kerja Jeonghan. Dia pun keluar dan berlari menuju ke cafe.

"Selamat datang"

"Aku ingin mencari Jeonghan. Apa ada?" tanya Seungcheol.

"A-ada dia lagi di toilet" ucap Jiyeon.

"Tolong panggil dia" ucap Seungcheol.

Baru saja Jiyeon ingin memanggil Jeonghan, tapi Jeonghan sudah keluar. Jeonghan kaget karena Seungcheol datang tiba-tiba.

"Dia mencarimu" bisik Jiyeon.

"Jeonghan, kau sudah boleh pulang. Lagipun ini waktunya pulang" ucap Jiyeon.

"Aku tunggu di mobil" ucap Seungcheol lalu dia berjalan keluar cafe.

"Siapa dia?" tanya Jiyeon pada Jeonghan.

"Teman"

"Tidak mungkin. Aku melihatmu dengannya bukan seperti teman. " ucap Jiyeon.

"Aku duluan" ucap Jeonghan.

"Iya hati-hati" ucap Jiyeon.

Jeonghan berjalan cepat menuju mobil Seungcheol. Saat Jeonghan masuk, Seungcheol menatapnya tajam.

"Ke-kenapa?" tanya Jeonghan.

"Kau pergi kerja kenapa tidak memberitahu ku?" tanya Seungcheol.

"Seokmin tidak memberitahumu?" tanya Jeonghan.

Seungcheol hanya diam lalu dia menjalankan mobilnya. "Sudah lupakan saja"

"Ma-maaf" ucap Jeonghan.

Seungcheol mengusap rambut Jeonghan sambil tersenyum tipis. Jeonghan mulai merasa deg-degan. Kenapa dia merasa nyaman jika berada di dekat Seungcheol. Apa dia harus menyukai Seungcheol?

Di cafe, Taehyung datang dan mencari Jeonghan.

"Jeonghan kemana?" tanya Taehyung pada Jiyeon.

HEY,BABY! || JEONGCHEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang