07 🌱

1.1K 54 5
                                    

Jeonghan pun keluar dari apartemen dan masuk ke mobil. Tidak lupa juga dia izin ke Seungcheol, biar Seungcheol tidak cari seperti kemarin malam.

"Jeonghan, kau sudah makan?" tanya Jisoo sambil menyetir.

"Belum"

"Kebetulan, kita makan di restoran" ucap Jihoon.

"Terserah, aku ikut saja" ucap Jeonghan.

"Jeonghan-aa, bagaimana kau dengan Seungcheol?" tanya Jisoo.

"Apanya gimana? Tidak apa-apa, biasa saja" ucap Jeonghan.

"Oh iya?" tanya Jisoo.

"Ya" ucap Jeonghan.

Mereka tertawa dan Jeonghan hanya diam. Di perjalanan mereka saling cerita, bercanda, tertawa dan lainnya. Jeonghan sadar, jalan ini seperti pernah di lewati. Bukannya ini jalan menuju restoran Soonyoung? Dan benar saja, mereka pergi restoran Soonyoung.

"Siapa memilih restoran ini?" tanya Jeonghan.

"Aku, kenapa?" tanya Jihoon.

"Jihoon-aa ini restoran Soonyoung" ucap Jeonghan.

"Serius? Kau tidak bercanda kan? Darimana kau tahu?" tanya Jihoon.

"Iya aku serius. Waktu itu aku pernah kesini bersama Seungcheol untuk makan siang" ucap Jeonghan sambil tersenyum pada Jihoon.

"Sudahlah, jangan bilang kalian ingin pindah. Ayo" ucap Jisoo.

Saat mereka masuk, mereka berpas-pasan dengan Soonyoung. Oke, Jihoon akui dia terpesona dengan Soonyoung hari ini.

"Soonyoung" panggil Jeonghan.

"Oh kalian" ucap Soonyoung.

Jihoon menatap Soonyoung  tanpa henti. Soonyoung menyadarinya. Dia hanya tersenyum pada Jihoon. Soonyoung langsung pergi dengan buru-buru. Jeonghan, Jisoo, dan Jihoon hanya melihatnya. Setelah itu mereka pergi duduk kecuali Jihoon yang masih berdiri di tempat tadi sambil melihat Soonyoung yang sudah pergi.

"Jihoon" panggil Jisoo.

"Ah iya tunggu" ucap Jihoon.

___

Mereka sudah selesai makan. Mereka berniat untuk duduk sebentar.

"Eh kira-kira Soonyoung tadi mau kemana ya?" tanya Jisoo.

"Mungkin saja dia ada urusan" ucap Jeonghan.

"Kalian tunggu disini ya, aku ke kasir dulu" ucap Jisoo.

Kali ini Jisoo yang akan mentraktir mereka, memang sering begitu. Dan 10 menit menunggu, Jisoo pun datang.

"Ayo pulang" ucap Jisoo.

"Hah? Kan mau jalan-jalan" ucap Jihoon dengan bingung karena Jisoo tiba-tiba ajak pulang.

"Aku ada rapat mendadak di sekolah. Menyebalkan" ucap Jisoo.

"Yasudah kalau begitu. Ayo" ucap Jeonghan.

Mereka pun keluar dari restoran lalu menuju parkiran. Sampai disana, mereka melihat Soonyoung tapi tidak sendiri melainkan dengan Seungcheol. Ini ada apa? Kenapa bisa barengan gini?

"Kenapa kalian bisa barengan?" tanya Jeonghan.

"Memangnya kenapa?" tanya Seungcheol.

"Tidak apa"

"Pulang dengan siapa?" tanya Seungcheol.

"Jisoo. Kenapa?" tanya Jeonghan.

"Jeonghan, kenapa kau tidak pulang sama Seungcheol aja. Bukan gimana, tapi ini kesempatan mu untuk lebih-lebih dekat lagi sama Seungcheol" bisik Jisoo.

HEY,BABY! || JEONGCHEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang