Flashback on
3 bulan yang lalu.....
Seungcheol baru saja pulang kerja dan dia melihat ruang tengah ada orang tuanya bersama temannya.
"Oh kau sudah pulang? Kemari" ucap nyonya Choi.
"Ada apa?" tanya Seungcheol.
"Duduk dulu, ada yang ingin di bicarakan" ucap nyonya Choi.
Seungcheol duduk dan dia melihat ke arah wanita yang mungkin seumuran dengannya bersama orang tuanya.
"Kenalin dulu, ini anakku Choi Seungcheol. Cheol kenalin ini teman ibu sama ayah, dan ini anaknya Kim Haeun" ucap nyonya Choi.
"Hm"
"Jadi sebenarnya appa dan eomma mau menjodohkanmu dengan Haeun" ucap tuan Choi.
"Maaf aku tidak ada waktu untuk membicarakan ini. Aku tidak mau" ucap Seungcheol lalu dia pergi ke kamarnya.
"Seungcheol, appa belum selesai bicara" ucap tuan Choi.
"Lalu? Aku sudah bilang aku tidak mau kan? Buat apa kalian menjodohkan ku?" tanya Seungcheol.
"Kau-" belum selesai tuan Choi bicara, Seungcheol sudah pergi duluan.
"Sudah sudah. Maafin kami ya, dia memang seperti itu. Tapi akan kami usahakan, agar Seungcheol mau menerimanya" ucap nyonya Choi.
"Ah tidak apa-apa" ucap nyonya Kim.
Seungcheol berbaring di kasurnya dan tidak ingin untuk keluar. Seungcheol tidak tahu mengapa dia dijodohkan sama orang yang belum pernah Seungcheol ketemu bahkan lihat mukanya saja tidak pernah. Apa karena pekerjaan? Perusahaan? Atau memang dia anak yang baik jadi orang tua nya merasa cocok? Memang gila.
Keesokan paginya, Seungcheol berangkat awal karena ada meeting di kantor. Seungcheol melihat ke ruang makan rupanya ada orang tuanya yang sedang sarapan.
"Aku berangkat"
"Sarapan dulu" ucap nyonya Choi
"Tidak. Aku harus cepat"
Seungcheol berjalan cepat menuju mobilnya. Setelah itu dia masuk mobil dan menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Seungcheol masih saja memikirkan perjodohan kemarin.
Skip.
Malam harinya, Seungcheol ke bar bersama Seokmin dan Soonyoung.
"Cheol, kau menerima perjodohannya?" tanya Seokmin. Seokmin dan Soonyoung sudah tahu masalah Seungcheol karena sudah di ceritakan dari tadi.
"Tidak"
Berapa botol Seungcheol minum? Tidak tahu lah sepertinya banyak. Tapi, heran aja dia tidak mabuk. Seungcheol melihat wanita yang tidak asing baginya. Iya, Haeun juga ada di bar bersama seorang pria. Sudah Seungcheol duga, pasti Haeun bukan wanita yang baik. Dia hanya pura-pura baik di depan orang tua nya saja. Tapi sekarang? Apa yang dia lihat?
"Cih, wanita murahan" ucap Seungcheol.
"Kau mengenalnya?" tanya Soonyoung.
"Dia orangnya"
Seokmin dan Soonyoung melihat ke arah Haeun. Dengan pakaian yang lumayan terbuka.
"Lebih baik kita pulang saja" ucap Seungcheol lalu mereka pergi dan Haeun tidak tahu sama sekali kalau Seungcheol ada di bar.
Flashback off.
"Jadi begitu ceritanya. Lalu gimana orang tuamu?" tanya Jeonghan.
"Mereka ada di Busan" ucap Seungcheol.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY,BABY! || JEONGCHEOL
Teen FictionJeonghan seorang remaja yang cantik dan juga manis, bertemu seorang CEO berumur 26 tahun. Apa yang terjadi selanjutnya?? warningg-!! Seungcheol×Jeonghan🔥 B×B🌚 16+🚫 Happy reading gess