Sampai di rumah Seungcheol, mereka langsung masuk dan ada beberapa maid yang menyapa mereka.
"Tuan, tuan ingin makan apa? Biar saya masakin" tanya salah satu maid.
"Boleh" ucap Seungcheol.
Tiba-tiba ponsel Seungcheol bunyi dan dia langsung mengangkatnya.
"Halo" ucap Seungcheol lalu meninggalkan Jeonghan dan juga maid.
"Bi, aku bantu masak ya" ucap Jeonghan.
"Ah tidak perlu. Ada maid kok yang bisa bantu"
"Tidak apa. Ayo" ucap Jeonghan.
-
"Kau ada apa dengan Haeun?"
"Kenapa kalian menanyakan Haeun? Apa aku bukan anak kalian?"
"Bukan begitu. Haeun bilang kau marah dan bentak dia. Kau juga menyuruhnya untuk tidak bertemu dengannya lagi. Dan dia bilang, kau lebih memilih yang namanya Jeong, Jeonghan? Ya itu dia"
"Ibu, aku sudah bilang kan kalau aku sama sekali tidak menyukainya. Berhentilah menjodohkan ku dengan Haeun. Memang sebaik apa Haeun di mata kalian? Sampai kalian menjodohkan ku. Aku tahu, orang tua Haeun teman dekat kalian. Tetapi jangan seperti ini"
"Lalu sebaik apa Jeonghan di matamu? Apa menurutmu Jeonghan lebih baik dari Haeun? Aku ingin tahu, siapa dia"
"Haeun itu hanya pura-pura baik di hadapan kalian semua. Kenapa kalian semudah itu mempercayainya? Aku heran dengan kalian"
"Terserah kau saja. Ibu tutup dulu. Jaga kesehatanmu"
Tut tutt
Seungcheol langsung mematikan ponselnya. Setelah itu dia memasukkan ponselnya ke saku celana. Dia menatap langit-langit.
Disisi Jeonghan, dia mulai bertanya soal makanan yang harus di masak dan apa makanan kesukaan Seungcheol.
"Tuan Seungcheol makan makanan apa saja dia mau, yang penting enak." ucap maid.
"Kalau begitu biarkan aku memasak untuk Seungcheol" ucap Jeonghan. Maid agak ragu, takut Jeonghan tidak bisa memasak. Jeonghan pun meyakini mereka.
"Tenang aja, aku bisa masak kok" ucap Jeonghan.
Skip.
Setelah memasak, maid disana mencoba makanan masakan Jeonghan.
"Aku tidak menyangka kau juga bisa masak" ucap salah satu maid.
Jeonghan hanya ketawa dan tak lama Seungcheol datang.
"Seungcheol, makan dulu. Makanannya udah siap" ucap Jeonghan.
Seungcheol hanya menatap Jeonghan. Maid yang ada disana langsung pergi. Seungcheol langsung duduk begitu juga Jeonghan.
"Kau yang masak?" tanya Seungcheol.
"Iya"
Seungcheol mencoba makanan masakan Jeonghan. Ternyata enak.
"Kau bisa masak rupanya" ucap Seungcheol.
Jeonghan hanya tertawa lalu lanjut makan. Seungcheol hanya menatap Jeonghan.
Skip.
Jeonghan sudah berada di kamar Seungcheol, kamar dimana Jeonghan pernah tiduri saat dia berada di rumah Seungcheol. Seungcheol juga akan tidur di kamar sebelah. Sekarang Jeonghan ingin mandi tapi sebelumnya dia mencari baju di lemari Seungcheol, katanya lemari kamar ini ada baju Seungcheol.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY,BABY! || JEONGCHEOL
Teen FictionJeonghan seorang remaja yang cantik dan juga manis, bertemu seorang CEO berumur 26 tahun. Apa yang terjadi selanjutnya?? warningg-!! Seungcheol×Jeonghan🔥 B×B🌚 16+🚫 Happy reading gess