📌#9 Tantangan

45 18 0
                                    

Pagi ini, para guru melakukan rapat untuk perjalanan study tour sekolah. Jadi siswa mendapat jamkos. Mereka diberi kebebasan untuk melakukan apapun, tapi CCTV dikelas tetap dipasang.

Iqbal menghampiri tempat Widy dan menduduki kursi samping kanan dengan menghadap ke arah nya.

"Nilai 100, pulang sekolah gue jemput," ujar Iqbal dengan menantang sahabat nya mendapatkan nilai sempurna dalam pelajaran sejarah.

Sial, kenapa harus pelajaran sejarah untuk pergi bersama.

"Nantangin nih ceritanya?" celoteh Widy membalas.

"Yaiyalah kapan emang lo nilai 100 sejarah, paling mentok tuh 98" ejek Iqbal kepada sahabat nya itu.

"Oke!" kata Widy menerima tantangan nya itu dengan tegas.

Kemudian mereka berdua berjabat menandakan tantangan itu diterima. Seisi kelas yang masih belum tau bahwa mereka telah kembali akrab itu berteriak histeris.

Satu kata untuk anggota kelas, heboh. Satu orang yang terlihat menampilkan wajah datar nya itu hanyalah Via. Oke, maklumi gadis introvet satu ini.

"Woii kapal guee!!!!" pekik Reza, siswa pemegang akun lambe sekolah. Semua kegiatan tidak luput dari kamera hitam nya itu.

Cekrek

Terdengar suara foto berhasil didapat itu oleh seseorang. Dan dapat dipastikan berita ini menyebar dalam hitungan menit saja.

Benar saja saat kedua insan itu melihat notifikasi diponsel nya banyak yang menandai nya dalam suatu postingan instagram, itu adalah foto saat mereka berdua berjabat tangan.

****

❤Liked by 32

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤Liked by 32.746 others

Lambe_smanuil1 Halo! Apa kabar netizen SMA Negeri Nusa Ilmu 1 kuhh! Kali ini mimin bawa kabar hots untuk kalian semua🔥

"Apa sih min berita nya??!!"

Oke sabar kesayangan nya etmin ya!

Jadi tadi etmin liat couple favorit kita udah kembali jabat tangan lho guys😱👏🏻@Widy_ltifa21 @AgIqbal.Fahreza

Akhir nya setelah dua hari mereka menjaga jarak, couple fav kita semua kembali bersama🎉 HOREEE!!🎊

Seneng gak? Seneng gak? Seneng lah masa enggak😼

Dan kalian bisa tebak apa yang terjadi? Tadi mereka berdua sweet banget pas jamkos😣Etmin sebagai kaum jomblo disini, sangat sangat merasakan iri😌 Oke, skip.

Etmin semakin heran kenapa mereka bisa-bisa nya gak ada perasaan?! Bisa-bisa nya mereka gak baper satu sama lain?! Bayangin 8 tahun bersama lho!😭 8 tahun kan bukun waktu sebentar!!

Tapi menurut etmin pribadi wajar kalau @Widy_ltifa21 menghindar untuk sesaat. So, siapa sih disini yang gak kesel saat orang tersayang kita gak hadir dalam hari bahagia kita?!!

Emang nya apa coba alasan @AgIqbal.Fahreza hingga gak sempet hadir dalam acara pacar nya itu?! Ralat, sahabat nya itu.

Oke, memang sih sampai saat ini tim @Lambe_smanuil1 belum mendapat informasi yang tepat untuk disebarkan, tapi kalian tenang aja, kami sebagai tim yang bertanggung jawab akan tetap mencari informasi mengenai kasus ini.

Seperti yang kita tau, pastinya etmin juga akan bertanya kepada orang terdekat mereka.

Siapa sih min orang terdekat mereka? Oke ini etmin tag ya! 😉

@Arsytsalista08
@Weidhaaa_Lib
@fadira.angeliana
@Daniel.Ganteng
@Riansputra
@Karvinoadhitama_

Sekian info saat ini, etmin pamit.😉✋

****
"

Astaga si Reza! Minta digebugin sama si Arang nih!" ujar Widy kesal sembari memberi komentar pada postingan itu.

"Santai Lat santai, Reza udah gue urus," ucap Iqbal tiba-tiba.





Thank you so much untuk pembaca❤have a good day everyone-! <3🌷don't vorget to vote😉☆ and good luck in today👑byee🐾
Parevisi

FRIENDZONE (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang