Part 15 Pembagian tugas

940 65 6
                                    


🌹"Bila sudah jodohku.. kamu pacaran dengannya 100 tahunpun aku yang dapat."🌹
Fang

Pov Boboiboy

Aku sempat terkejut melihat Ying yang tiba-tiba dengan manisnya sudah duduk dikursi.  Ying menjelaskan bahwa dia adalah ketua Klub Lari cepat yang notabenya termasuk klub olahraga. Tapi tetap saja, bukan itu yang membuatku bingung. Tapi, bagaimana caranya Ying tiba-tiba sudah duduk dikursi itu. Ya sudahlah.. aku juga tak ingin ambil pusing memikirkan itu. 

"Untuk panitia acara, Aku,Yaya dan Nana." Kak Amar mulai membagi tugas kami masing-masing.

"Boboiboy dengan Gopal Panitia sponsor."

"Horeeee..!!" Gopal langsung mencoba memelukku. Tentu saja aku langsung mengelak.

"Fang dengan Ying panitia kreatif ." Kak Amar mulai membagi tugas untuk anggota-anggota yang lainnya.

"Ok, sampai sini. ada yang keberatan?" tanya kak Amar.

Aku langsung mengangkat tangan. Aku sedikit terkejut melihat Ying yang juga mengangkat tangan. Kukira, Ying akan senang bila dipasangkan dengan Fang.

"Ok.. apa ada yang perlu dikoreksi?." tanya kak Amar.

"Apesal aku kena dipasangkan ngan Fang? Aku tak nak bila dipasangkan dengan alien tu." protes Ying seraya menunjuk Fang. Entahlah ada konflik apa diantara mereka, sampai Ying tak mau sangat bila kena pasang ngan Fang.

Fang hanya berdecak tanpa membalas protesan Ying. Biasanya ia akan membalas bila ada yang protes mengenai dirinya. Ada apa dengan si landak ungu??

"Tak boleh pilih-pilih rekan kerja macam..."

"Maaf, Kak Amar.. kau pun pilih Yaya dan Kak Nana jadi anggotamu.. Kenapa aku tak boleh?!."

Ucapan Kak Amar terpotong oleh sanggahan  Ying. Tapi, bila dipikir-pikir ucapan Ying ada benarnya.

"Kalau kau Boboiboy.. apa yang membuatmu keberatan?." tanya Kak Amar.

"Agaknya, tak adil lah.."

Kak Amar hanya memberi ekspresi tanda tanya. Aku pun meneruskan ucapanku.

"Maksudku, apesal anggota Kakak ada tiga orang. Sedangkan anggota kita orang ada dua?." ucapku dan dibalas anggukan Ying dan Gopal.

Tapi, sebenarnya tak kisah bila nak dapat anggota sikit. Cuman, aku tak senang Yaya terlalu dekat dengan lelaki itu. Orang itu selalu ja buat Yaya ada disisinya. Dasar lelaki genit.

Author:"Hee.. asal manggil anak orang lelaki genit.

Boboiboy:" Author ni dukung siapa sih."

Author:(kabur)

"Aku ada ide." Ucap Yaya. Ia langsung berdiri mencari kertas kosong lalu memotongnya menjadi beberapa bagian. Ia juga menuliskan sesuatu dipotongan kertas tersebut.

"Di antaran tiga kertas disebelah kanan saya, ada satu bertuliskan menang dan dua bertuliskan kalah. Yang mendapat kertas menang berhak mempunyai tiga anggota. Disebelah kiri saya ada empat kertas bernamakan anggota. Namaku, Kak Nana, Fang dan Gopal."  ucapnya. Yang lainnya memgangguk setuju termasuk aku.

Kesempatan untuk mengambil kertas tersebut diwakili oleh Kak Amar, Aku, dan Ying. Kenapa pulak Ying? Sebab ia yang protes mengenai anggota tadi.

Kitapun berhompimpa untuk menentukan siapa yang akan mengambil kertasnya lebih dulu. Pada akhirnya juga Kak Amar yang mendapat giliran pertama dan aku? Ya.. keberuntunganku tak banyak.. aku dapat giliran pertama.

Friend Become Love (LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang