"Hayya.. memangnya Boboiboy Bayi? Ck.. bodo amat lah." ucap Ying seraya melanjutkan tugasnya.
Penonton tidak dapat mencerna lagu yang Fang nyanyikan. Sedihkah? Galau atau Romantis?
Author:Lagu tidur itu..O_o
'Lumayan lah.. buat ngata-ngatain Boboiboy.. Hahahaha.. tidak ada yang tahu pun.. aku mengatai Boboiboy bayi lewat lagu ni.' batin Fang.
Author: Astaghfirullah
Entah sejak kapan Gopal sudah mengambil alih panggung dan menyenggol Fang hingga terpental begitu saja.
"Sungguh lagu yang penuh dengan kesedihan." ucap Gopal.
"Itu bukan lagu sedih lah! Ada satu lagu lagi yang nak aku nyanyikan."
Dengan santuynya Fang menyerobot micropon dari Gopal.
(Anggap aja Fang yang nyanyi ya itu. Amv nya buat dadakan sendiri. Cuman buat pelengkap. Ditonton ya hehe )
Selepas penampilan Fang kali ini, semua penonton langsung memberikan tepuk tangan yang meriah. Bahkan beberapa fans wanitanya ada yang berteriak memuji-mujinya. Jangan salah, sekonyol-konyol Fang, ia lumayan banyak penggemarnya. Hanya kurang bersyukur aja sih. Cuman kalah populer sedikit saja dari Boboiboy, sudah kayak cacing kepanasan.
Penonton meminta Fang untuk menyanyikan satu lagu lagi. Tapi Fang langsung melempar microponnya ke Gopal dan langsung pergi entah kemana."Itu tadi lagu romantisss dari sahabat kita.. hah.. rasanya saya juga ingin bernyanyi.. " Gopal menarik nafas dalam-dalam..dan..?
"Cala cayya, cayya, cayya, cayya.."
Tiba-tiba ada yang melempar kerikil ke Gopal dari samping panggung. Gopal yang risih hanya meliriknya. Rupanya pelakunya adalah
Yaya yang sedari tadi memanggil-manggilnya pelan."Bssttt langsung keacara selanjutnya aja.. ingat durasi." ucap Yaya pelan.
"Hehe.. baik. Kita langsung keacara selanjutnya saja ya.. ini yang paling mendebarkan.. penampilan sirkus.. ok, untuk Boboiboy kami persilahkan."
Boboiboy yang baru kabur semenjak Gopal dan Fang melakukan kekonyolan mereka dipanggung, langsung terkejut.
"Lah.. akupun kena.. " omel Boboiboy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Become Love (LENGKAP)
Fanfic"Huhh.. syukurlah kalau yaya senang. Lagi pun, apesal aku masih ada kat sini." Boboiboy Mungkin akan selalu ada perubahan dari susunan kata dan cerita setiap harinya,tanpa mengubah inti cerita. Hal ini, author lakukan untuk menjadikan fanfict ini le...