Behind The Scenes - 05

3.9K 296 37
                                    


"Tungguin Mama dulu!" Pinta Fara pada Arya.

"Mama siapa? Mama Andin?" tanya Arya sambil memindahkan posisi menggendong Fara di tangan kanan, karena tangan kiri nya mulai terasa pegal.

"Bukan, Mama aku." Fara celingak-celinguk mencari keberadaan Mama Netty.

Kini Arya duduk di sofa yang berada di lobby, bersama Fara yang anteng dipangkuan nya.

"Mama Andin mana ya?" tanya Arya bermonolog. Padahal ia sudah tau kalau Manda masih berada di basecamp, ia sengaja mencari topik obrolan supaya mood Fara tetap terjaga karena sudah terlalu lama menunggu.

Siang ini mereka akan melakukan scene Aldebaran mengantar Reyna ke sekolah, dan Andin ke kampus. Di halaman hotel, para kru masih sibuk menyetting kamera dan menyusun property untuk set Kiddy House pre School. Karena Arya dan Fara kepanasan didalam ruangan, keduanya memilih keluar mencari angin sambil menunggu Amanda dan Chicka yang masih bersiap dibasecamp.

"Tadi kan ada disini," kata Fara ngasal.

"Mana, nggak ada.. Kamu aja dari tadi main di kamarnya Om Rendy, ya kan? ," sahut Arya.

Selain dekat dengan Arya dan Amanda, Fara juga sangat dekat dengan pasangan Ikbal dan Novia. Keduanya sering mengajak Fara jalan-jalan sore menggunakan motor berkeliling perkampungan disekitar hotel.

"Iya, tadi aku di tanya-tanya sama tante silet lagi," ujar Fara bercerita kalau tadi saat dikamar Ikbal, Fara diwawancara tim Infotaiment tentang kedekatannya dengan Arya-Manda dan Ikbal-Novia.

"Kamu sayangnya sama Om Rendy sama Tante Novia kali, sama aku engga." ledek Arya saat mendengar cerita Fara yang ditanya tim Infotaiment lebih sayang Arya-Manda atau Ikbal-Novia.

"Ihhh... Sama kamu juga, tapi kalau marah sayangnya ilang" kata Fara dengan nada manjanya.

Arya tertawa "Maksudnya kalau aku marah-marah kamu ngga sayang aku lagi? Gitu?"

Fara mengangguk ragu.

"Sama Mama Andin juga, kalau marah-marah ngga disayang?" tanya Arya yang semakin gemas dengan Fara yang saat ditanya tingkahnya seperti anak gede.

"Mama Andin mah nggak pernah marah, Kaka Manda yang suka marah" jawab Fara dengan mimik muka yang lucu.

Arya tersenyum sambil mencium pipi kiri Fara gemas. "Aku bilangin ya ke orangnya ya?" goda Arya.

Fara yang mendengar langsung menekuk wajahnya ditambah mata sinisnya menatap Arya. Arya yang ditatap malah tertawa kemudian mendekap Fara gemas sambil mengusap punggungnya.

🎬 🎬 🎬 🎬 🎬

"Nurr! Hei, ini tasnya.. Kok ditinggal?!"

Amanda menghampiri keduanya sambil menenteng tas sekolah berwarna ungu milik Reyna yang sengaja ia belikan untuk Fara.

Seperti biasa, Amanda sudah siap syuting dengan outfit yang memperlihatkan sisi kesultanan nya sebagai seorang istri dari Aldebaran Alfahri. Wangi parfum yang Amanda pakai sangat segar masuk kedalam indra penciuman siapapun yang melintas didekatnya.

Arya dan Fara langsung menoleh ke sumber suara. Menyadari ia lupa menggendong tas sekolahnya, Fara turun dari pangkuan Arya mengambil tasnya dan berkata "Oiya, lupa heheh,"

"Bisa-bisanya mau sekolah nggak bawa tas" omel Amanda membantu Fara memakai kan tas ke punggungnya.

"Pentolan sekolah mah bebas," sahut Arya ikut bergabung dengan keduanya.

"Sekolah cuma sampai kantin abis itu balik, ya kaya gini nih bentukkan nya. Kaya jagoan, ya nggak?" Fara mengangguk tersenyum lucu menanggapi ucapan Manda, padahal ia tidak mengerti.

Behind The Scenes ( Ikatan Cinta )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang