Future Children
Haikyuu!! © Furudate Haruichi
Warn : Time Travel, M-Preg, OOC, typo, Sho-ai dan lain sebagainya.
Happy reading~
Hinata tengah memeluk gulingnya, sembari memperhatikan ponsel pintarnya.
Ia sedang mengamati video latih tanding mereka beberapa hari lalu. Tak lupa mengingat apa saja peningkatan dari tim lawannya itu.
“Ting.” sebuah notifikasi chat masuk muncul dilayarnya.
“Siapa yang chat jam segini?” gumamnya sembari melihat kearah jam yang sudah menunjukkan jam sembilan malam.
Tangannya menjeda video tadi dan mulai mengalihkan layarnya pada aplikasi chat yang ada diponselnya.
“Hah? Kak Ennoshita? Tumben nge chat, kenapa ya?” gumam Hinata terheran-heran.
Hinata langsung membuka dan membalas pesan chat dari Ennoshita.
“Kenapa juga dia malah chat aku? Chat noya-san sama Tanaka-san kan bisa. Lagipula mereka sekelas juga.” gumam Hinata.
Bukannya tidak ingin membantu, hanya saja Hinata bingung kenapa kakak kelasnya ini malah menchat dirinya yang notabenenya tidak terlalu dekat dengannya. Padahal jika dipikir Dia bisa chat dua teman dekatnya itu atau chat langsung saja pada Kak Daichi.
“Daichi-san saja sampai bingung juga. Ah sudahlah.. Besok masih ada latihan mending aku tidur sekarang.” ucapnya sembari meletakkan ponselnya diatas meja nakas, dan bersiap untuk tidur.
***
Hinata baru selesai mengenakan seragam sekolahnya. Matanya sedikit melirik jam dinding yang ada dikamarnya. Masih pukul enam pagi.
Tangannya perlahan mengambil ponselnya, sekedar ingin mengecek saja. Siapa tau ada pesan penting yang masuk.
Namun baru beberapa menit Ia mengecek ponselnya itu, keningnya mengernyit ketika mendapati ada pesan chat dari Ennoshita lagi. Tapi ini adalah pesan 9 jam yang lalu.
Berarti kakak kelasnya itu membalas chat darinya tadi malam.
“Astaga.. Aku harus apa? Eh dia minta tolong lagi?” ucap Hinata membaca isi pesan chat yang belum terbaca dari Ennoshita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Future Children
Fanfiction[Alternate Universe] Apa jadinya kalau anak dari masa depanmu, tiba-tiba tersesat di masa lalu, dimasa ketika kedua orang tuanya tidak terlalu dekat bahkan bisa dibilang tidak mungkin bersama oleh orang-orang yang mengenal mereka. Yah, itulah yang d...