Future Children
Haikyuu!! © Furudate Haruichi
Warn : OOC, typo, Sho-ai, M-Preg, dan lain sebagainya.
Happy Reading~
Ennoshita menepuk punggung kekasihnya lembut, “Mau pulang saja?”
Hinata menatap lama wajah Ennoshita, “Umh, tapi bagaimana dengan Haru?”
“Tenang saja, aku akan kembali kemari. Yang penting tenangkan dirimu dulu ya? Jangan terlalu dipikirkan ucapan Sugawara, karena itu semua tidak benar,” ucap Ennoshita mengusap pelan rambut Hinata.
“Baiklah, tapi Chikara.. Aku akan pulang ke rumahku hari ini. Tidak apakan?”
Ennoshita tersenyum, “Umh, tak apa. Nanti akan kukatakan pada Tou-san dan Kaa-san. Soal haru-”
“Kalau haru seperti kemarin, Chikara bisa menghubungiku,” potong Hinata.
“Atau aku yang akan kerumahmu,” ucap Ennoshita tersenyum. Kemudian berdiri.
“Ayo, biar kuantar. Aku tidak ingin kekasih manisku ini diganggu orang lain saat diperjalanan pulang,”
Hinata sempat terkekeh, namun kemudian memukul pelan Ennoshita.
“Chikara apaansih, mana ada yang menggangguku,”
***
Berbeda dengan situasi EnnoHina yang damai, Sugawara malah dibuat kewalahan oleh Haru. Karena sejak tadi anak itu tidak henti-hentinya menangis.
Belum lagi pukulan serta teriakan anak kecil itu memanggil papa dan daddynya, membuat kepalanya pusing.
“Senpai, kurasa kita harus memanggil Shoyo,” ucap Nishinoya.
“Benar kata Noya, kurasa yang dia perlukan sekarang itu adalah orang tuanya, Ennoshita dan Hinata,” ucap Tanaka.
“Ck yasudah, panggil mereka,” kesal Sugawara masih menepuk-nepuk Haru yang ada dalam gendongannya.
Kageyama mendekat, tangannya mengusap rambut Haru lembut.
“Hey, tenang. Papa dan daddymu sebentar lagi akan datang kok,”
“Iya daddy haru akan kemari kok,” ucap Daichi ikut menenangkan.
Namun Haru yang tidak melihat kedua orang tuanya jelas tidak memercayai apa kata Kageyama dan Daichi. Ia malah tambah menangis.
Lama mereka menunggu, hingga Tanaka masuk kembali ke dalam gym diiringi Ennoshita.
Ia bahkan langsung membawa haru ke dalam gendongannya.
“Darimana saja kau Ennoshita, anakmu mengamuk bukannya ditenangkan malah pergi, lagipula Hinata dimana? Kabur?” omel Sugawara.
Ennoshita hanya memutar bola matanya, ia tidak butuh omelan dari Sugawara.
“Ssst sudah ya, daddy disini kok,” ucap Ennoshita menenangkan.
“Daddy.. Papa..” ucap Haru sesenggukan namun tangisnya mulai mereda.
“Haru mau ke papa ya? Yuk kita pulang, papa sudah dirumah,”
“Ooh enak ya? Bukannya menenangkan anaknya, dia malah pulang ke rumah,” ucap Sugawara membuat Ennoshita menatap tajam Sugawara.
“Haru tenang dulu ya? Kiyoko-san, bisa bawa haru keluar dulu? Ah ini, sekalian minta tolong minumkan air padanya ya?”
Kiyoko mengangguk, ia paham kenapa ennoshita tiba-tiba begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Future Children
Fanfiction[Alternate Universe] Apa jadinya kalau anak dari masa depanmu, tiba-tiba tersesat di masa lalu, dimasa ketika kedua orang tuanya tidak terlalu dekat bahkan bisa dibilang tidak mungkin bersama oleh orang-orang yang mengenal mereka. Yah, itulah yang d...