*6

423 85 16
                                    

Future Children

Haikyuu!! © Furudate Haruichi

Warn : OOC,typo, sho-ai dan lain sebagainya.

Happy Reading~

Ennoshita mengayuh pedal sepeda Hinata dengan santai, lebih tepatnya sengaja membawanya dengan santai karena ingin lebih lama merasakan pelukan hangat Hinata yang duduk di belakangnya.

“Kuharap Haru tidak rewel kita tinggal bersama orang tuamu,” ucap Hinata.

“Tenang saja, Haru akan baik-baik saja bersama mereka,”

“Kenapa chikara seyakin itu?”

“Karena tadi sebelum pergi, aku mengatakan kalau dia menjadi anak yang baik saat bersama Ayah dan Ibu, aku akan menjemputnya untuk melihat latihan kita hari ini,” ucap Chikara.

“Pantas saja dia tadi tiba-tiba mau digendong ayahmu,” sahut Hinata membuat Ennoshita tertawa kecil.

“Oh iya Chikara,”

“Hm? Iya?”

“Apa tidak masalah kalau kita pergi bersama begini? Maksudku, bisa saja nanti teman-temanmu melihat kita bersama dan malah menggodamu nanti saat di kelas,”

“Loh memangnya kenapa? Aku tidak masalah kok, Shoyokan lucu, manis pula. Yang ada sih sepertinya mereka malah iri aku mendapatkanmu,”

Hinata yang mendengar ini langsung memukul pelan punggung Ennoshita, “Malu lagi ya?”

“Tidak! Sudah, ayo kayuh pedalnya cepat, nanti kita terlambat latihan pagi,”

“Pasti malu kan sampai mengalihkan pembicaraan begini? Duh lucunya,”

“Iih apasih, mending bawa sepedanya lebih cepat!” ucap Hinata mendekatkan wajahnya pada punggung Ennoshita. Menyembunyikan wajahnya yang memerah disana seraya menikmati wangi tubuh senpainya yang entah sejak kapan membuatnya sangat nyaman.

Sedangkan Ennoshita tentunya tertawa kecil.

***

Sekolah masih sepi saat mereka tiba, ini membuat Ennoshita memberanikan dirinya menggandeng tangan adik kelasnya itu dengan santai.

“Eh?” bingung Hinata.

“Tanganku dingin, aku perlu menghangatkannya,” kilah Ennoshita.

“Begitu,” Hinata menggenggam tangan yang lebih besar darinya, membuat Ennoshita diam-diam tersenyum, “Chikara mau langsung ke ruang klub atau ke kelas dulu?” tanya Hinata.

“Sepertinya ke kelas dulu, tas sekolahku agak berat hari ini,” keluh Ennoshita. Hinata mengangguk mengerti.

“Kalau begitu aku juga akan ke kelas dulu, Oh! Chikara, kerah bajumu kurang rapi,”

“Eh? Benarkah?”

Hinata mengangguk dan bergerak lebih dekat kearah Ennoshita.

Tangannya langsung memperbaiki kerah baju senpainya itu tak lupa sedikit berjinjit karena badannya yang kurang tinggi.

“okeh.. Sudah,” ucap Hinata tersenyum. Membuat Ennoshita terdiam, terpesona akan wajah manis Hinata yang sangat dekat dengan wajahnya sekarang.

“Shoyo,”

“Hn?”

Ennoshita memeluk Hinata dan memberikannya sebuah kecupan pada bibir cherry Hinata.

“Chikara,” ucap Hinata sedikit kaget.

Future ChildrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang