(❛◡˂̵ ̑̑✧)❝Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak berupa vote dan comment ᵕ̈
✦----------------✿
"Bai Ning, ini gebetanmu, CEO Li Mu dari Li Enterprise!" Seorang wanita di sampingnya berbisik di telinganya.
Wajah tenang Bai Ning sedikit cerah mendengar ucapan temannya. Matanya menatap ke arah pintu masuk ruangan tempat seorang pria setinggi 1,9 meter baru saja masuk. Wajahnya yang tampan terbuka untuk dilihat semua tamu. Jas berekor dan rompi hitamnya yang rapi dan bersih memperkuat aura megah yang dia pancarkan, memikat sebagian besar wanita muda di ruangan itu menjadi gadis-gadis kecil yang baru saja mencapai pubertas.
Bahkan Bai Ning sendiri tidak terkecuali saat dia dengan rakus menyapukan pandangannya ke tubuh pria itu.
Wanita itu dengan kejam memperhatikan para wanita yang belum menikah di seberang ruangan yang menatap Li Mu dengan mata lapar, tetapi dia menahan diri untuk tidak menyerang mereka dan menyembunyikan pria itu dari pandangan publik. Dia ingat tugas yang diberikan Duan Ping padanya, dan dia berpikir, segera setelah dia melakukan pekerjaannya, pria yang didambakan semua orang akan menjadi miliknya dan mereka akan menjadi pasangan paling sempurna dalam sejarah!
Mata hitam Bai Ning memancarkan kilatan berbahaya saat mereka dengan penuh kerinduan mengekspresikan emosi untuk pria itu jauh di dalam.
Aku harus sabar..
~
Tidak lama setelah masuknya Li Mu yang menarik perhatian, Duan Ping dan suaminya, Li Tao yang sedang mengemudikan kursi roda memasuki ruangan. Pria berusia 70 tahun itu masih penuh semangat meskipun dia telah tinggal di rumah sakit; dia tidak menunjukkan tanda-tanda pasien yang sakit melainkan pemulihan penuh. Langkahnya masih penuh tenaga dan kokoh serta tangannya yang menggenggam pegangan kursi roda kokoh. Di sisi lain Duan Ping yang duduk di kursi roda menggunakan riasan tebal untuk menyembunyikan kulit pucatnya yang tidak normal. Syukurlah, dia mengenakan gaun glamor yang mengalihkan perhatian semua orang dari keadaannya yang tidak menarik.
Senyum tergantung di bibir Li Tao saat dia memandang istrinya dengan kekaguman yang dalam di matanya, menunjukkan kepada semua orang bagaimana hubungan mereka masih kuat. Seolah bermain bersama, semburat rona merah menyebar di pipi Duan Ping.
Pasangan lain mungkin tertipu oleh lelucon saat mereka menatap iri pada pasangan tua itu, hanya Li Mu yang berdiri di sisi ruangan yang tahu bahwa itu sebenarnya trik orang tuanya untuk menjaga reputasi bersih mereka tetap utuh.
Li Mu menyaksikan dengan tatapan acuh tak acuh yang tenang, tidak mendekati mereka seolah-olah mereka tidak memiliki hubungan darah.
Mitra bisnis yang mengelilingi Li Mu tutup mulut, tidak mengomentari reaksi membosankan pria itu terhadap orang tuanya sendiri. Namun telinga mereka mengkhianati pikiran mereka saat mereka mencoba berkonsentrasi pada bisikan orang- orang di sekitar mereka, mencoba mengambil bahan gosip tertentu untuk dibicarakan setelah pesta berakhir.
Seorang pria seusia Li Mu mendekatinya dari jauh. Dia mengenakan setelan biru laut yang memberikan suasana bersih dan segar bagi mereka yang melihatnya. Berbeda dari fitur maskulin Li Mu dan aura kuatnya yang membuat orang lain menjauh, aura pria itu memancarkan keanggunan dan pesona yang menarik para wanita yang belum menikah untuk menjangkaunya terlebih dahulu. Aroma ramuan obat masuk ke hidung Li Mu saat pria itu mendekat.
"Wu Ming." Li Mu menyapanya terlebih dahulu.
"Li Mu, sudah lama." Pria itu, bernama Wu Ming, membalasnya. "Tidak biasa kamu datang hari ini. Apa yang terjadi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Why do I Keep Transmigrating Into an Extra?!
Romance🔞 Zi Gang meninggal di dunianya seribu tahun yang lalu, dan sejak itu jiwanya telah terikat ke dalam sistem yang memungkinkan dia untuk berpindah ke dunia yang berbeda. Dia sudah lama melupakan dunianya, keluarga aslinya atau bahkan penampilan asli...