(❛◡˂̵ ̑̑✧)❝Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak berupa vote dan comment ᵕ̈
✦----------------✿
Di dalam ruang belajar yang remang-remang, seorang pria tampan sedang duduk di depan meja, jari-jarinya yang ramping sedang mengetik keyboard komputernya dengan penuh semangat. Tumpukan tinggi dokumen ditumpuk di satu sisi meja. Dilengkapi secangkir teh panas di sisi lain saat dia sesekali mengambilnya untuk menyesapnya.
Pria itu memiliki sepasang mata hitam tanpa dasar, dan bibir tipis yang menarik yang membuat wanita tidak sabar untuk mencicipinya. Rambutnya sedikit lembap setelah mandi sejam yang lalu, menempel di cambangnya dan secara tidak sengaja terlihat sensual. Dia mengenakan kemeja putih tipis dan celana hitam pendek yang memperlihatkan kakinya yang kencang. Di atas pakaiannya, ada jubah hitam yang menutupi tubuhnya yang proporsional. Namun, ekspresi dinginnya membuat orang yang melihatnya ketakutan, dan untungnya tidak ada seorang pun di ruangan itu kecuali dia.
Ruangan itu benar-benar tenggelam dalam keheningan, dan hanya suara mengetik keyboard yang bisa terdengar. Pria itu sama sekali tidak terganggu olehnya dan bertindak seolah-olah itu adalah kejadian yang seharusnya normal. Jendela yang sedikit terbuka di belakang pria itu mengantarkan udara malam yang dingin ke dalam ruangan.
Namun kali ini, itu juga mengeluarkan suara yang tidak biasa dari taman di luar.
"Meong."
Li Mu terus mengetik seolah-olah dia tidak mendengarnya. Ekspresinya masih tenang dan monoton.
"Meong." Suaranya terdengar sedikit lebih keras.
Namun, masih tidak ada tanggapan.
"Meonggg--"
Hewan di luar tampak bersemangat karena terus berteriak-teriak di luar ruangan, berusaha keras untuk menarik perhatian pria di dalamnya.
Setelah 30 menit mengabaikannya, kerutan kecil akhirnya muncul di wajah robot pria itu.
Li Mu bangkit dari tempat duduknya dan tingginya 1,9 meter membawa momentum dan aura mengesankan di sekitar ruangan. Dia membalikkan tubuhnya menghadap jendela yang terbuka di belakangnya, berniat untuk menutupnya. Tetapi ketika dia melihat ke bawah, dia segera mendapati dirinya sedang ditatap oleh sepasang mata biru, berkedip setiap detik dengan kelucuan. Pemilik mata biru itu sedang berbaring di sepetak rumput, tubuhnya yang lembut penuh dengan luka-luka kecil yang membawa perhatian lembut bagi semua yang melihatnya, yaitu..kecuali tuan muda yang tidak berperasaan itu.
Sebelum Li Mu bisa menutup jendela, anak kucing itu bertindak secara naluriah dan melompat ke bingkai jendela dan memasuki ruangan. Cakar kecilnya yang empuk mengoleskan serangkaian kotoran lumpur ke lantai putih bersih saat menyentuh tanah, membuat kerutan di wajah Li Mu semakin dalam.
Pria itu menekan tombol di interkom telepon dan menyatakan banyak perintah: "Datanglah ke ruang belajar untuk membersihkan lantai ... dan bersihkan juga kucing liar ini."
Butler Mo yang menerima pesanan bingung, tetapi menyimpan pikirannya untuk dirinya sendiri, 'Tapi pelayan baru saja membersihkan lantai pagi ini??? Dan kucing liar??? Dari mana asalnya?'
Butler Mo tidak terus bermalas-malasan saat dia mempercepat langkahnya untuk menyelesaikan perintah tuannya.
5 menit kemudian, ketukan terdengar di luar pintu ruang belajar dan suara dingin tanpa emosi terdengar, "Masuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Why do I Keep Transmigrating Into an Extra?!
Roman d'amour🔞 Zi Gang meninggal di dunianya seribu tahun yang lalu, dan sejak itu jiwanya telah terikat ke dalam sistem yang memungkinkan dia untuk berpindah ke dunia yang berbeda. Dia sudah lama melupakan dunianya, keluarga aslinya atau bahkan penampilan asli...