❄2.1 | Qi Cheng yang Belum Dewasa

834 78 1
                                    

(❛◡˂̵ ̑̑✧)❝Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak berupa vote dan comment ᵕ̈

✦----------------✿

Seolah-olah dia telah melakukan tindakan itu berkali-kali, Zi Gang membuka matanya untuk melihat pemandangan berbeda di hadapannya dengan ekspresi yang tidak berubah. Dia mendapati dirinya duduk di depan sebuah meja kecil di sudut sebuah ruangan besar. Di seberang meja ada beberapa peralatan medis dan beberapa tumpukan kertas diletakkan di satu sisi meja. Dari sudut ruangan, dia bisa melihat 2 tempat tidur diletakkan di setiap sisi ruangan dengan tirai yang menjorok.

Orang sudah bisa menebak bahwa ini adalah rumah sakit kecil.

Banjir informasi mengalir di dalam kepalanya saat sudut mulutnya sedikit terangkat.

Sudah lama sejak dia menerima informasi lengkap tentang dunia dan karakternya.

Gedung tempat dia berada adalah salah satu universitas terbesar dan bergengsi di Negara X, Universitas Tang. Banyak keluarga terkenal dan kaya mengirim anak-anak mereka untuk kuliah di universitas ini untuk membangun koneksi sebelum mereka terjun ke masyarakat.

Namun, tak satu pun dari anak-anak ini termasuk pemeran utama wanita kita di dunia ini, Lian An.

Lian An dibesarkan di pegunungan sejak dia masih kecil. Kedua orang tuanya meninggal ketika dia masih bayi, meninggalkan dia untuk dibesarkan oleh neneknya. Sebagai seorang anak yang tumbuh di lingkungan yang liar dan berbahaya, dia dibekali dengan keterampilan bertahan hidup yang membuatnya tetap hidup sampai hari ini. Sementara anak-anak lain seusianya bermain dengan mainan, dia berburu binatang untuk makanan dan sangat tertarik untuk mengumpulkan serangga langka. Tumbuh menjadi tak kenal takut dan berani, dia ingin menjelajah dunia luar, membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Lian An meninggalkan pegunungan pada tahun berikutnya setelah persiapan yang cukup dan mendaftar ke Universitas Tang yang terletak di Ibu Kota Negara X. Otaknya cukup cerdas untuk memasuki universitas bergengsi tanpa bergantung pada uang dan koneksi.

Dia menghadiri kelas setiap hari dalam rutinitas yang membosankan dan berulang, menonton dan mendengarkan profesornya berbicara. Tepat ketika dia berpikir dia akan mati kebosanan dari belajar terus menerus, universitas mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan perjalanan dua hari satu malam ke pegunungan yang terletak di sisi lain benua, daerah asing untuk anak berusia 19 tahun. Lian An.

Kemampuannya yang luar biasa dan keterampilan bertahan hidup terungkap ketika dia dikelilingi oleh lingkungan kehutanan yang serupa. Selama perjalanan, matanya yang bersinar yang dipenuhi vitalitas dan kegembiraan sangat kontras dengan teman-teman sekelasnya yang tidak termotivasi dan penuh kelesuan. Kemampuannya untuk membangun tenda sendiri meskipun bertubuh kecil, dan kekuatan kuat yang dia miliki saat dia menarik jaring ikan untuk dimasak untuk makan malam, semuanya menjadi daya tarik bagi lawan jenis.

Ini termasuk pemeran utama pria, presiden badan mahasiswa Jin Jiang dan pemeran utama pria kedua, berandalan universitas yang terkenal, Qi Cheng.

Sementara Jin Jiang baik dan mendukung Lian An — dengan mudah menarik perhatian dan hatinya, Qi Cheng canggung dalam masalah cinta, menciptakan kesalahpahaman di sepanjang jalan.

Reputasi Qi Cheng di universitas diketahui semua orang. Kebrutalannya ketika dia berkelahi dengan gangster dan bagaimana dia tidak menunjukkan belas kasihan kepada musuh-musuhnya membuat gadis-gadis di sekitarnya ketakutan. Hal yang sama berlaku untuk Lian An.

Dia dengan mudah mempercayai desas-desus, mengabaikan sifat lembut pria di balik fasadnya yang kasar. Lian An menganggap Qi Cheng sebagai orang yang tidak tahu berterima kasih yang menyelesaikan segalanya dengan kekuatan dan darah, secara langsung memadamkan perasaan romantis apa pun terhadap pria itu.

[BL] Why do I Keep Transmigrating Into an Extra?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang