“Ayolah, Oppa... Kita pergi ya.. Aku bosan dirumah.
Tiffany sedang merajuk pada Siwon.
Saat ini mereka sedang duduk diruang tamu, dengan Tiffany yang bergelayut manja pada Siwon minta sesuatu.“Sekali tidak! Tetap tidak, Tiffany. Kenapa kau sulit sekali diberi tau sih!”
“Tapi Jessica mengajak adiknya jalan-jalan Oppa.. Aku juga ingin, jalan-jalan denganmu Oppa. Kita pergi ya”.
Siwon berpikir sejenak percuma saja menolak gadis itu.. Karna kelemahannya adalah ini.. Melihat wajah manja istrinya yang menggemaskan menurutnya.. Bagaimana bisa ia menolak.
Siwon menghembuskan nafas pasrahnya, “Baiklah, mau pergi kemana?”
Siwon menyerah dia sangat mencintai Tiffany, ia tidak bisa menolak keinginan istrinya itu.
“Sungguh?! Kau akan pergi denganku kan?”
“Iya”.
Tiffany yang tersenyum senang langsung mencium kilat pipi Siwon.
“Terimakasih Oppa, Aku mencintaimu”. Ucapnya masih tersenyum.“Aku jauh lebih mencintaimu, Sayang”. Balas Siwon menatap istrinya dengan lembut.
Kemudian tatapan Siwon mengarah pada bibir istrinya, Tiffanypun menyadari hal itu dan bersiap. Perlahan Siwon mendekatkan wajahnya dengan wajah sang istri...
Bibir mereka bertemu saling bersentuhan dan melumat satu sama lain sambil memejamkan mata.——LotteWorld——
“Kau ingin menaiki apa, Sayang?” Tanya Siwon sambil merangkul pinggang Tiffany.
“Eum, Bagaimana dengan Roller Coaster?”
Tunjuk Tiffany pada wahana yang cukup disukainya karna menurutnya sangat menantang.“Baiklah, kau naiklah.. Aku akan tunggu disini”.
“Apa?! Kau tak naik, Oppa”.
Siwon mengangguk mengiyakan.“Why? Aku ingin naik bersamamu juga, Oppa”.
Mendengar permintaan Tiffany membuat wajah Siwon pucat ia merasa tidak yakin dengan wahana Roller Coaster dihadapannya itu.
“Aku tidak mau.. Aku berada disini saja dan mengawasimu”.
“Baiklah, jangan salahkan aku. Jika nanti ada seorang pria yang duduk disebelahku dan memegang tanganku”.
“APA?! Mana bisa begitu. Kau bisa menghindarinya kan”.
“Entahlah”.
Tiffany berjalan meninggalkan Siwon untuk naik Roller Coaster.“Ini tidak boleh terjadi. Sayang, tunggu. Aku ikut”.
tak berselang lama mereka sedang duduk bersiap naik, dengan wajah pucat dan ragu Siwon terus memegang tangan Istrinya erat. Tiffany yang melihat tampang ekspresi wajah Siwon hanya bisa menahan tersenyum, ia tau Siwon sedikit takut ketinggian.
"Aaaaarrrrrgggghhhh.......!"
"Ya ampun, kapan ini berhenti?!"
"Aku tahu Dosa ku banyak, jadi tolong jangan ambil nyawaku dulu Tuhan.....!"
"Tttttiiiiddddaaakkk! Aarrrggghhhhh! Permainan bodoh macam apa ini?!"
Sejak awal Naik Roller Coaster itu Siwon terus saja meracuh tidak jelas. Dia berteriak, berdoa.
Membuat Tiffany yang berada di Sampingnya ikut tertawa. Karena mendengar racauan Siwon itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nice Simple Story...
Romansaini cerita milik seorang teman dari dunia maya (medsos) yang aku share disini dengan mengganti Castnya, sebelum menShare ini aku sudah minta izin ke dia dan diizinkan... Dulu aku sering membaca karyanya lewat sebuah postingannya di Medsos dan aku...